Kamis 26 Apr 2018 12:30 WIB

Wirausaha UKM Binaan YBM PLN Pusmankon Diedukasi

Apresiasi diberikan untuk kerja keras para binaan dalam menghadapi hidup dan usaha

Pembinaan edukasi wirausaha bagi UKM binaan YBM PT PLN Pusmankon dan Rumah Zakat.
Foto: Rumah Zakat
Pembinaan edukasi wirausaha bagi UKM binaan YBM PT PLN Pusmankon dan Rumah Zakat.

REPUBLIKA.CO.ID,SEMARANG -- Bertempat di mushala Klinik Pratama Rumah Zakat Semarang, telah dilaksanakan pembinaan edukasi wirausaha bagi UKM binaan YBM PT PLN Pusmankon dan Rumah Zakat. Pembinaan kali ini cukup spesial karena dihadiri langsung oleh Priyanto SPd selaku pengurus dari YBM PT PLN Pusmankon Semarang.

Priyanto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih karena sudah diundang di acara sore itu. Ia mengaku salut dan mengapresiasi atas kerja keras dan usaha para binaan dalam menghadapi hidup dan juga menjalani usahanya.

“Saya berterima kasih kepada Rumah Zakat karena beberapa kali diajak keliling bersama Rumah Zakat, jadi secara langsung mengetahui kondisi dari masing-masing binaan” tuturnya.

Tidak cukup di situ, beliau juga memberikan inspirasi apik sore itu, dengan menceritakan kisah hidup Michael Jordan, salah seorang pebasket Interanasional dalam menjalani kehidupannya. Beliau berharap kepada 11 binaan yang sore itu hadir untuk bisa meniru kesabaran dan keuletan pebasket dunia tersebut yang akhirnya bisa menjadi orang sukses.

sumber : https://www.rumahzakat.org/edukasi-wirausaha-ukm-binaan-ybm-pt-pln-pusmankon-rumah-zakat/
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement