Rabu 25 Apr 2018 12:22 WIB

Rumah Zakat Launching Warung Berdaya

Memberi kemudahan bagi anggota Warung Berdaya dan masyarakat sekitar.

Rumah Zakat Launching Warung Berdaya
Rumah Zakat Launching Warung Berdaya

REPUBLIKA.CO.ID,JOGYAKARTA--Dalam rangka ikut menyukseskan perkembangan ekonomi mikro di wilayah Yogyakarta khususnya, Rumah Zakat menggelar festival kuliner UMKM binaan dan launching Warung Berdaya. Festival yang diikuti 60 UMKM binaan Rumah Zakat yang tersebar di DIY ini juga diramaikan dengan kegiatan jalan sehat dan pemeriksaan kesehatan gratis. Aneka doorprise, seperti kulkas, dispenser, dan hadiah hiburan lainnya juga disiapakan untuk menarik warga yang hadir di kegiatan festival ini.

Selain oleh warga, festival kuliner ini juga dihadiri oleh Lurah Tahunan, Camat Umbulharjo, hingga Ibu Wali Wota Yogjakarta Anna Haryadi yang secara simbolik me-launching Warung Berdaya. Dalam sambutanya, Ibu Anna menyampaikan bahwa apa yang dilakukan oleh Rumah Zakat sudah sejalan dengan program Pemerintah Kota Yogyakarta dengan program Gandeng Gendong-nya.

"Kami berharap keberadaan Warung Berdaya ini mampu memberikan manfaat positif bagi member binaan Rumah Zakat sebagai sarana pemasaran produknya. Di samping itu, warung sebagai sarana penyediaan bahan baku kebutuhan pokok juga memberi kemudahan bagi anggota Warung Berdaya dan masyarakat sekitar," tutur Warnitis, Branch Manager Rumah Zakat Yogyakarta dalam rilis yang diterima Republika, Rabu (25/4).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement