Kamis 19 Apr 2018 15:56 WIB

Rumah Zakat Ajak Para Ibu Beri ASI Eksklusif

Semoga ini bisa memicu dan mendorong untuk ibu yg lainnya.

 Rumah Zakat Ajak Para Ibu Beri ASI Eksklusif
Rumah Zakat Ajak Para Ibu Beri ASI Eksklusif

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG--Salah satu dari program kesehatan Rumah Zakat tangerang adalah KpASi ( kelompok Pendukung Air Susu Ibu). Yaitu aksi untuk mengedukasi dan mengajak para ibu untuk memberikan Asi kepada anaknya. Kali ini program di implementasikan di Kampung Kongsi Baru, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Rajeg, Tangerang. “Salah satu dari tujuan kegiatan ini adalah menjadikan bayi sehat dengan asupan ASI eksklusif selama 6 bulan’” ujar Lilik, Publict Health Rumah Zakat dalam rilis.

Adalah ibu Misnawati (35 thn) dengan bayinya Aleya yang berusia 6 bulan merupakan salah satu peserta dari program KPASi. Misnawati akhirnya lulus dan berhasil memberikan ASI eksklusif kepada bayinya selama 6 bulan.

Pada kegiatan KpASi Kamis lalu (18/04) Rumah Zakat beserta bidan Safia yang juga bertugas sebagai pembina gizi berkesemptan memberikan toga dan juga piala penghargaan atas keberhasilannya. “Semoga ini bisa memicu dan mendorong untuk ibu yg lainnya agar fokus ASi eksklusif pasa bayinya selama 6 bulan,” ujar Bidan Safia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement