Ahad 17 Sep 2017 20:27 WIB

SD Juara Jaktim Juarai Turnamen Futsal

SD Juara menangkan turnamen futsal.
Foto: Rumah Zakat
SD Juara menangkan turnamen futsal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekolah Dasar (SD) Juara Jakarta Timur binaan Rumah Zakat, mengikuti Tournament Futsal Bina Gugus V, pada Sabtu (9/9) lalu. Bertempat di Lapangan futsal Kairo Pulo Jahe, Sekolah Dasar negeri maupun swasta dari Gugus V unjuk gigi dalam turnamen tersebut.

Ahmad Djufri selaku manager futsal SD Jakarta Timur, memberikan arahan sebelum pertandingan dimulai. Dalam pertandingan, Fatih siswa kelas III SD Juara menjadi bintang lapangan, karena berhasil mencetak banyak gol.

Sorak ramai tidak henti-hentinya memberikan semangat untuk para siswa SD Juara, dimulai dari siswa, guru dan orangtua.  Kemenangan pun diraih atas kerja keras dan kekompakan tim.

 

"Alhamdulilah, rasa senang dan bangga pada akhirnya, karena siswa kelas III SD Juara berhasil memenangkan Juara I Tournament Futsal Bina Gugus V," ujar Ahmad Djufri.

Ayahanda Fatih mengatakan sejak berangkat dari rumah memang anak-anak sudah semangat bertanding. Sampai di tempat sempet minder juga, karena banyak lawan berbadan besar-besar. Tapi begitu bertanding rasa itu hilang, ternyata kerja sama tim menjadi kuncinya.

"Saya akui Fatih itu kalau ikut lomba semangat harus menangnya itu tinggi. Semoga kemenangan ini awal dari perubahan siswa kelas III Ibnu Majah menjadi lebih baik," ujar Ayah Fatih.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement