Rabu 22 May 2019 04:04 WIB

Matthieu Cioccocini: Islam Mengobati Kekosongan Hatiku

Baginya, islam adalah obat terbaik dan allah adalah dokter paling mengagumkan.

Mualaf

Hasil pembicaraan itu seolah menjadi kesepakatan antara Matthieu dan kedua orang tuanya. Tidak sulit bagi Matthieu untuk memenuhi harapan keduanya. Mereka berpikir bahwa bisa saja aku melakukan halhal negatif, seperti mengejek orang, bertengkar, atau mencuri jika sering berada di jalanan.

Islam memberi dampak yang sangat baik bagi Matthieu. Di antaranya mengajarinya banyak hal tentang bagaimana menghormati orang lain. Islam juga mengajarkan cara berpikir dan bersikap. Ia mendorong umatnya agar belajar dan menggapai banyak pengetahuan untuk kehidupan pada masa sekarang dan nanti.

Bagi Matthieu, Islam menjadi obat bagi orang yang membutuhkan penyembuhan. Ia mencontohkan, orang-orang yang dipenjara karena kejahatan tertentu, lalu mencoba menemukan Islam. Mereka akhirnya menjadi orang yang baik setelah itu. Pecandu narkoba dan alkohol adalah satu contoh lain. Mereka tidak bisa berharap pada apa pun atau siapa pun untuk membantu mereka, namun ketika menemukan Islam mereka menjadi benar-benar sembuh, ujarnya.

Itu adalah obat yang sangat bagus dan Allah adalah dokter yang paling menakjubkan untuk bisa menjaga kita. Jika kamu berusaha menemukan-Nya, Ia akan sangat membantumu, kata pria yang bercita-cita menjadi pebisnis internasional ini. Karena itu, ia berharap, teman-temannya yang telah kecanduan narkoba, mengonsumsi alkohol, dan terjerumus dalam seks bebas akan menemukan Islam seperti dirinya. Islam sangat banyak membantuku dalam kehidupan yang selama ini kujalani.

 

sumber : Oase Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement