Jumat 13 Nov 2015 10:27 WIB

Ketika Biduanita Malaysia Jatuh Cinta kepada Islam

Video saat Stracie Angie Anam bersyahadat
Foto: abna24.com
Video saat Stracie Angie Anam bersyahadat

REPUBLIKA.CO.ID,KUALA LUMPUR -- Dunia selebritas ternyata hanya menawarkan kesenangan semu semata. Perasaan itulah yang dirasakan oleh penyayi pop  Malaysia Stracie Angie Anam.

Hilangnya minat pada gemerlap dunia itu kemudian mendorongnya untuk belajar tentang Islam, lalu menjadi seorang muslimah.

“Ya, saya resmi menjadi seorang muslimah Agustus 2015 lalu. Momen terindah dalam hidup saya,” cetus Stracie dilansir News Straits Times Online, Jumat (13/11).

Sebelumnya, juara ajang pencarian bakat Akademi Fantasia Season 6 ini tidak pernah menggembar-gemborkan prosesnya menjadi muslimah. Publik dibuat bertanya-tanya saat Stacy, panggilan dari Stracie mengenakan hijab saat bernyanyi di sebuah even televisi Malaysia.

Rumor makin berkembang ketika muncul sebuah video yang memperlihatkan Stacy berhijab sembari  mengucapkan kalimat syahadat.

Perempuan  berusia 25 tahun ini baru mengakui  setelah rumor makin merebak. Ia mengamini bahwa video tersebut diambil saat ia bersyahadat di sebuah kantor urusan agama Johor Baru. Nama Stacy pun diubah menjadi Ummu Syaikhah Stacy binti Anam.

“Saya jatuh cinta pada Islam dan siap untuk memeluk agama tersebut dengan sepenuh hati dan jiwa, “ tegas pemilik empat album lagu ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement