Kamis 06 Dec 2018 05:35 WIB

Lihat Orang Shalat, Robbie Maestracci Merasa Tenang

Sejak kecil, agama merupakan bagian dari hidupnya hingga beranjak dewasa.

Shalat

Maestracci mencoba memanfaatkan kesempatan di Australia sebaik mungkin untuk beraktivitas. Tidak mudah karena di sana dia harus memulai kehidupan baru, seperti mencari teman dan sekolah.

Selama beberapa tahun setelah pindah, dia merasa tertekan. "Saya benar-benar tertekan karena ingin kembali ke Amerika bersama teman-teman saya,"ujar dia.

Dia mencoba untuk menikmati suasana sekolah, tetapi sistem pendi dikan di Australia benar-benar berbeda. Sehing ga, dalam waktu enam bulan setelah men daftar, dia memutuskan keluar sekolah.

Maestracci memilih untuk bekerja.Setiap hari, dia selalu mendatangi rumah-rumah untuk memasarkan pro duk yang dipromosikannya. Pekerjaan itu terpaksa diambil karena dia tak memiliki pengalaman kerja sama sekali.

Pengalaman di bidang pemasaran membuatnya melangkah lebih maju dengan bekerja di bank. Di sana, dia membangun komunikasi dengan berba gai perusahaan yang menginginkan pembiayaan.

Namun, masa kelamnya dengan obat-obatan belum dapat terlepas. Dia selalu menghabiskan akhir pekan dengan obat-obatan terlarang dan pesta.Dia tetap mengonsumsi obat-obatan sam pai suatu hari hidupnya mengalami perubahan.

sumber : Oase Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement