Kamis 20 Jun 2019 12:33 WIB

HUT Ke-73 Bhayangkara, Polsek Sentani Kota Santuni Pesantren

Polsek Sentani menyantuni pesantren dan panti asuhan.

Logo Polri (Illustrasi)
Logo Polri (Illustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SENATANI— Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Sentani Kota, Polres Jayapura, Provinsi Papua menyambangi dua panti asuhan dan satu pondok pesantren di wilayah tersebuguna berbagi tali asih.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sentani Kota, AKP Lintong Simanjuntak, ketika dikonfirmasi dari Jayapura, Kamis (20/6), menjelaskan dirinya didampingi Wakapolsek Sentani Kota Iptu Sri Sapto Budihardjo dan para perwira serta bintara datang ke Panti Asuhan Karya Anak Perdamaian dan panti asuhan sekaligusPondok Pesantren Nurul Anwar, pada Rabu (19/6).

Baca Juga

Menurut dia, kegiatan berbagi tali asih itu dilakukan dalam rangka menyambut hari jadi Korps Bhayangkara yang ke-73 tahun dan juga untuk mempererat tali silaturahim dalam menjalin kemitraan.

"Dengan adanya kegiatan ini menandakan bahwa Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat juga memiliki rasa kepedulian dan mau berbagi apa yang kita miliki untuk membantu saudara-saudara kita yang ada di panti asuhan dan pesantren," katanya.

 

Di sela-sela kunjungan, kata dia, pimpinan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Nurul Anwar, Ustad KH Mansyur al-Kahf mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah mengunjungi pihaknya.

Mansyur mengatakan bantuan tali kasih serta bingkisan yang diberikan Polsek Sentani Kota itu dapat berguna bagi para anak yatim piatu yang ada di panti asuhan.

"Saya mewakili pondok pesantren dan Panti Asuhan Nurul Anwarmengucapkan terima kasih atas kunjungan anjangsana Polri dalam hal ini Polsek Sentani Kota guna menyambut HUT Polri yang ke-73 tahun," Mansyur.

Ucapan yang sama juga di sampaikan Pendeta Agus Mujiono, pengasuh di Panti Asuhan Karya Anak Perdamaian.

"Kami merasa sangat senang dan bersyukur karena dengan adanya seperti ini, artinya kami merasa masih diperhatikan dan tidak sendirian, ada orang-orang yang juga turut peduli dengan anak-anak panti asuhan," katanya.

 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement