Ahad 26 May 2019 17:34 WIB

825 Marbot Masjid Mendapat Uang Pembinaan

Masing masing marbot mendapatkan bantuan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta.

Rep: Eko Widiyatno/ Red: Agung Sasongko
Marbot masjid ilustrasi
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Marbot masjid ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, KAJEN -- Sebanyak 825 petugas marbot  masjid yang ada di Kabupaten Pekalongan, mendapat bantuan uang pembinaan dari Pemkab Pekalongan. Masing masing  marbot mendapatkan bantuan uang pembinaan masing masing sebesar Rp 1 juta.

''Yang mendapat bantuan ada sebanyak 825 orang marbot,'' jelas Bupati Asip Kholbihi, Ahad (26/5).

Bupati berharap, bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi para marbot dan keluarganya. Terutama masa masa menjelang Lebaran seperti sekarang ini. ''Kami juga menyampaikan terima kasih pada para petugas marbot masjid atas pengabdiannya  dalam menjaga masjid agar tetap suci dan bersih, serta meramaikan masjid.'' jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga meminta agar para marbot di kabupaten Pekalongan mendoakan pemerintah Kabupaten Pekalongan agar diberikan kekuatan lahir batin untuk mewujudkan amanah dari Allh SWT dan amanah dari seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan.

 ''Amanah yang diberikan pada kami selaku penyelenggara Pemkab Pekalongan, antara lain untuk  mewujudkan kesejahteraan masyarakat, menghadirkan pembangunan yang baik, serta menghadirkan program-program yang InsyaAllah dapat menjadi bekal kita untuk hidup,'' jelasnya.

Dia juga menyatakan, Allah SWT dengan kekuasaanNya, sudah membuat takdir pada masing-masing manusia sesuai keadaannya masing-masing. ''Semoga takdir yang telah Allah tetapkan kepada kita, dapat memberikan berkah pada kita semua sehingga kita semua dapat selamat dunia-akhirat,'' katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement