Jumat 24 May 2019 09:47 WIB

Ustaz Arifin Ilham di Mata Jamaah Masjid Penang Malaysia

Ustaz Arifin Ilham sangat dihormati Jamaah Masjid Penang Malaysia

Ustaz Arifin Ilham
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Ustaz Arifin Ilham

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Jamaah Masjid Al Munawwar Jalan Kelawi Pulau Penang Malaysia merasa kehilangan atas kepergian pendakwah dan pemimpin Majelis Az-Zikra Ustaz Muhammad Arifin Ilham.

Duka mendalam dirasakan para jamaah yang pernah menerima tausiah dari pemimpin Majelis Az-Zikra tersebut di Masjid Al Munawwar, Penang. 

Baca Juga

Menurut pengurus Masjid Al Munawwar, Syed Abdul Kadir, para jamaah yang biasa shalat Shubuh bersama dengan Ustaz Arifin Ilham selama menjalani perawatan di Penang merasa kehilangan. “Para jamaah merasa senang dapat mengenal sosok Ustaz Arifin Ilham,” ujarnya, Kamis (23/5).

Abdul menyebutkan, meski pada kesempatan yang relatif terbatas setiap kali shalat Shubuh berjamaah Ustaz Arifin Ilham selalu menyempatkan waktu untuk bercengkerama dan memberikan ilmunya yang dinilai cukup bermanfaat.

 

Bahkan menurut, Syed Abdul Kadir, Ustaz Arifin Ilham selalu bercanda dan tidak ingin menunjukkan rasa sakit yang dialaminya.

Syed Abdul Kadir mewakili keluarga Ustaz Arifin Ilham merasa bangga karena Ustaz Arifin bisa diterima dengan baik oleh para jamaah masjid.

Jenazah Ustaz Arifin Ilham tiba di Masjid Al Munawwar Kamis dini hari menjelang subuh. Sebelumnya jenazah dimandikan oleh para kerabat dan muridnya di Rumah Sakit Gleneagles. 

Kemudian sejenak jenazah disemayamkan sambil menunggu waktu shalat Shubuh. Sejumlah jamaah Masjid Al Munawar dan warga Indonesia yang berada di Penang menyempatkan hadir untuk menunaikan shalat Shubuh dan shalat jenazah.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement