Senin, 14 Syawwal 1440 / 17 Juni 2019

Senin, 14 Syawwal 1440 / 17 Juni 2019

Nuzulul Qur'an Tazkia Grup, Implementasi Ilmu dan Amal

Ahad 19 Mei 2019 20:00 WIB

Red: Agus Yulianto

Tazkia Grup mengadakan tabligh Akbar Nuzulul Quran. Tabligh akbar ini dilaksanakan di Masjid Andalusia Islamic Center STEI TAZKIA., Ahad (19/5).

Tazkia Grup mengadakan tabligh Akbar Nuzulul Quran. Tabligh akbar ini dilaksanakan di Masjid Andalusia Islamic Center STEI TAZKIA., Ahad (19/5).

Foto: Foto: Humas STEI Tazkia
Tabligh akbar nuzulul Quran ini pun dibarengi juga dengan buka bersama.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada 19 Mei 2019 bertepatan dengan 14 Ramadhan 1440 H, Tazkia Grup mengadakan tabligh Akbar Nuzulul Quran. Tabligh akbar ini dilaksanakan di Masjid Andalusia Islamic Center STEI TAZKIA. 

Dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, tabligh akbar menghadirkan tausyiah dari Pembina Yayasan Tazkia Dr Muhammad Syafii Antonio, Ustadz Derry Sulaiman, dan Ummi Irene Handono. Selain Taushiah tentang hikmah Hidayah Islam dan berkah Nuzulul Qur'an, Momen Nuzulul Qur'an ini juga dimeriahkan dengan Simbolisasi Santunan 1200 Anak Yatim dan Dhu'afa, Pembagian Sembako untuk 2100 Binaan Baitul Mal Tazkia Madani (BTTM), dan buka bersama lebih dari 2.000 paket buka bersama. 

photo

Sebanyak 10 mahasiswa berprestasi menerima beasiswa (Foto: Humas STEI Tazkia)

Hadir sebagai donatur santunan anak Yatim & Dhuafa dari Ikatan Notaris Indonesia, Majlis Muslimah Andalusia, dan Majlis Ta'lim Sabilina, juga donatur lain Agenda Ramadhan Masjid Andalusia 1440 H. Juga penandatanganan MoU dengan Baitul Mal Muamalah untuk pemberian beasiswa 10 Mahasiswa berprestasi. 

Agenda ini merupakan upaya Tazkia Grup untuk menghadirkan ilmu dan amal Ekonomi Syariah, dengan hadirnya kajian ilmu, pemberian beasiswa, santunan, dan pembagian sembako majlis binaan Tazkia menjadi bukti pengamalan Ekonomi Syariah menghidupkan suasana berbagi kepada yang membutuhkan, dan Kaderisasi Penerus Perjuangan Ekonomi Islam.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA