Saturday, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Saturday, 15 Sya'ban 1440 / 20 April 2019

Ustaz Arifin Ilham Sudah Mulai Bisa Makan

Ahad 13 Jan 2019 19:01 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Indira Rezkisari

Bersama dokter yang merawat Ustaz Arifin Ilham di RS di Penang, Malaysia.

Bersama dokter yang merawat Ustaz Arifin Ilham di RS di Penang, Malaysia.

Foto: Dok Azzikra
Ustaz Arifin mengucapkan terima kasih atas doa yang dikirimkan untuk kesembuhannya.

REPUBLIKA.CO.ID, PENANG -- Kondisi pendakwah sekaligus pendiri Majelis Zikir Adz-Dzikra, Ustaz Arifin Ilham, semakin baik. Ustaz Arifin Kamis (10/1) lalu berangkat ke Penang, Malaysia, untuk menjalani perawatan secara intensif atas penyakit kanker nasofaring dan getah bening stadium 4.

Baca Juga

Sampai saat ini ia masih dirawat di Rumah Sakit Gleneagles, Jalan Pangkor, Pulau Tikus, George Town, Pulau Pinang, Malaysia. "Alhamdulillah beliau prosesnya sudah lebih baik," kata Muhammad Muslih Aziz dari Majelis Adz-Dzikra saat dikonfirmasi, Ahad (13/1).

Muslih menjelaskan, Ustaz Arifin saat ini sudah bisa makan walaupun dilakukan secara perlahan. Selain itu, kata dia, Ustaz Arifin pun sudah bisa menggunakan ponsel dan mengirim tulisan. "Sudah bisa makan biarpun masih pelan-pelan, sudah mulai aktif mengirim tulisan-tulisan," lanjut Muslih.

Dia pun berharap, seluruh sahabat, kerabat, saudara seiman dan masyarakat Indonesia agar terus mendoakan kesembuhan Ustaz Arifin. "Mudah-mudahan terus berangsur membaik ya," kata dia.

Sebelumnya, Ustaz Arifin Ilham mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas doa yang dipanjatkan khusus bagi dirinya. "SubhanAllah walhamdulillah jazaakumullah semua doa ikhwah tercinta Fillah. Dhuha ini lebih indah bermunajat kpdNya dan sudah mulai mau minum makan walau pelan. Jazaakumullah keluargaku Fillah," tulis Ustaz Arifin.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA