Sabtu 10 Nov 2018 21:49 WIB

Di Tengah Kesibukannya, UAS Sempatkan Bersilaturahim

Dalam kesempatan itu, UAS mendoakan keluarga sahabatnya tersebut.

UAS bersilaturahim
Foto: dok istimewa
UAS bersilaturahim

REPUBLIKA.CO.ID, BIREUEN – Di tengah-tengah kesebukannya berdakwah, Ustaz Abdul Somad LC, tak pernah melewatkan bersilaturahim. Ini antara lain tampak dalam kehangatan silaturahim alumni al-Azhar, Kairo Mesir itu dengan keluarga besar sahabatnya, Ustaz Fadhil Rahmi Lc di desa Geulanggang Teungoh Kecamatan Kota Juang, Sabtu (10/11/2018) sore.

"Inilah kediaman Saya, kami punya saudara banyak," kata Ustaz Fadhil. 

Keakraban tampak dalam pertemuan sederhana dan singkat itu. Ustaz Fadhil memperkenalkan ibunya, adik, dan kakaknya. Dalam kesempatan itu, Fadhil tidak lupa meminta didoakan agar diberikan yang terbaik oleh Allah SWT.

UAS, begitu sapaan akrab Abdul Somad, menuturkan baru kali ini bisa singgah di rumah sahabatnya, seraya berharap pertemuan ini menjadi pertemuan yang mengajak kepada kebenaran dan kesabaran. 

Silaturahim ini ditutup dengan doa untuk almarhumah kedua orang tua kandung Ustaz Fadhil yang dipimpin langsung UAS. 

Sebelum meninggalkan kediaman Fadhil, UAS mendapat hadiah berupa kue khas aceh, buatan sendiri, keukarah satu kaleng dan kain batik. Dari silaturahim itu, UAS bertolak ke meunasah/mushala Desa Geulanggang Teungoh yang sedang dalam tahap penyelesaian. UAS memberi sumbangan untuk pembangunan meunasah tersebut.  

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement