Kamis 01 Nov 2018 19:32 WIB

Grab Bandung Gelar Ngaji Bareng dan Luncurkan Program Umrah

Acara ini dihadiri lebih dari 1.000 Mitra GrabBike.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Grab, mobile platform O2O terkemuka di Asia Tenggara,  menyelenggarakan acara pengajian. Pengajian yang dihadiri ribuan mitra Grab di Masjid Agung Trans Studio, berlangsu pada Rabu petang (31/10).
Foto: Foto: Istimewa
Grab, mobile platform O2O terkemuka di Asia Tenggara, menyelenggarakan acara pengajian. Pengajian yang dihadiri ribuan mitra Grab di Masjid Agung Trans Studio, berlangsu pada Rabu petang (31/10).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Grab, mobile platform O2O terkemuka di Asia Tenggara,  menyelenggarakan acara pengajian. Pengajian yang dihadiri ribuan mitra Grab di Masjid Agung Trans Studio, berlangsu pada Rabu petang (31/10). Kajian yang diangkat dalam kesempatan tersebut adalah “Misi Indah ke Tanah Suci”. 

Menurut Bandung City Manager, Grab Indonesia, Jaka Wiradinata, pengajian ini merupakan momen yang telah lama ditunggu-tunggu oleh seluruh Mitra GrabBike Bandung. Acara yang bertema Ngaji Bareng Mitra GrabBike atau “Ngabret” merupakan sebuah inisiatif untuk memberikan nuansa spiritual bagi mitra GrabBike. 

Sekaligus, digelar juga acara peluncuran program Umrah bagi 30 mitra GrabBike Jawa Barat terpilih yang telah berlangsung dari Oktober hingga Februari 2019 mendatang. "Alhamdulillah, ngaji ini dihadiri lebih dari 1.000 Mitra GrabBike yang tersebar di wilayah Kota dan Kabupaten Bandung," ujar Jaka.

Menurut Jaka, Ngabret diisi oleh Ustadz Handy Bonny dan Kang Yana Umar sebagai koordinator Viking Persib Bandung. Kedua tokoh tersebut,  memotivasi Mitra GrabBike Bandung agar lebih semangat mencari rezeki yang halal dan memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat Kota Bandung.

Grab Ibadah, kata dia, merupakan komitmen perusahaanya untuk terus meningkatkan kualitas mitra agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pengguna. "Hari ini, Grab sekali lagi membuat aktivitas untuk menunjang kegiatan Ibadah Mitra kami sekaligus peluncuran program Umroh untuk 30 mitra pengemudi GrabBike di Jawa Barat,” katanya.

Peluncuran acara Grab Ibadah ini berlangsung hikmat dengan melibatkan ribuan mitra pengemudi GrabBike dan Insan Online lainnya untuk bersama menikmati sajian ceramah dan motivasi dari Ustadz Handy Bonny. Selain itu,  Kang Yana Umar juga menyampaikan sajian untuk seluruh peserta agar terus bekerja dengan jujur untuk bersama menjaga nama baik Grab Jawa Barat dan reputasi positif para mitra di mata masyarakat Kota Bandung.

“Kami berterima kasih atas dukungan dan kerja keras para Mitra pengemudi yang telah memberikan kualitas pelayanan terbaik dan menjadikan Grab sebagai platform transportasi daring terpercaya di kota Bandung dan sekitarnya,” kata Jaka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement