Jumat 21 Sep 2018 06:17 WIB

Al Irsyad Jakarta Bantu Pemerintah Bina Umat

Pemkot Jakarta Timur dan Al Irsyad akan bersinergi dalam kegiatan dakwah.

Ilustrasi Dakwah
Foto: Republika/Mardiah
Ilustrasi Dakwah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Organisasi keagamaan Al Irsyad Al Islamiyyah menggelar Musyawarah Wilayah ke V DKI Jakarta, Kamis (20/9). Pertemuan ini diharapkan membangkitkan motivasi baru untuk generasi muda serta membantu pemerintah dalam pembinaan dan pemberdayaan umat.

"Kami harap Al Irsyad mampu melaksanakan itu semua, sekaligus turut mencerdaskan bangsa," kata Wali Kota Jakarta Timur M Anwar dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Kamis.

Anwar bersama Al Irsyad akan menggabungkan berbagai kegiatan untuk meningkatkan peran strategis kemitraan. "Ke depannya akan kami gabung kegiatan di Pemerintah Kota Jakarta Timur dengan Al Irsyad seperti khutbah shalat Jumat atau kegiatan lain, dengan harapan kemitraan kami berdua akan lebih erat lagi," kata Anwar.

Ketua Al Irsyad Al Islamiyyah Provinsi DKI Jakarta Fauzi Azkar mengatakan dengan dihelatnya Musyawarah Wilayah yang mengangkat tema "Mewujudkan PW DKI Jakarta Menjadi Garda Terdepan Kebangkitan Al Irsyad Al Islamiyyah Sebagai Organisasi Pembaharu Periode 2018-2023", diharapkan mampu lebih aktif lagi membantu mewujudkan masyarakat yang lebih baik.

"Insya Allah mudah-mudahan kita dapat lebih aktif lagi ikut ambil bagian di kegiatan dakwah, pendidikan dan sosial, karena sudah diberikan dibukakan pintu oleh Pemerintah Kota Jakarta Timur. Kami wajib hadir dan prioritaskan setiap kegiatan di Pemerintah Kota Jakarta Timur untuk membantu mewujudkan masyarakat yang lebih baik lagi ke depannya," ucapnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement