Ahad 03 Jun 2018 21:38 WIB

Antusiasnya Warga Ikuti Tausiyah Ustaz Abdul Somad

Jamaah UAS di Masjid Jami' Al-Hidayah Membludak Sampai ke Jalan

Rep: Fuji E Permana/ Red: Joko Sadewo
Jamaah Ustaz Abdul Somad di Masjid Jami' Al-Hidayah Jakarta Timur membludak sampai ke jalan, Ahad (3/6).
Foto: Republika/Fuji E Permana
Jamaah Ustaz Abdul Somad di Masjid Jami' Al-Hidayah Jakarta Timur membludak sampai ke jalan, Ahad (3/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dewan Kemakmuran Masjid Jami' Al-Hidayah menyelenggarakan Pengajian Ramadhan di area Masjid Jami' Al-Hidayah dan SMP-SMA-SMK Diponegoro, Jalan Sunan Giri, Rawamangun, Jakarta Timur pada Ahad (3/6) malam. Dewan Kemakmuran Masjid Jami' Al-Hidayah mengundang Ustaz Abdul Somad (UAS) untuk menjadi penceramah di acara Pengajian Ramadhan.

"Kegiatan (Pengajian Ramadhan) diikuti para peserta yang terdiri dari para siswa, orang tua/ wali murid, guru dan karyawan Perguruan Diponegoro, serta masyarakat umum," kata Ketua Pengurus Harian Dewan Kemakmuran Masjid, Drs H Khayatul Maki melalui pesan tertulis kepada Republika.co.id, Ahad (3/6).

Berdasarkan pantauan Republika.co.id pada Ahad (3/6) malam sekitar pukul 20.00 WIB, jamaah yang ingin mendengarkan tausiyah Ustaz Somad mulai berdatangan ke Masjid Jami' Al-Hidayah. Tausiyah Ustaz Somad digelar di lapangan Basket SMP-SMA-SMK Diponegoro di samping Masjid Jami' Al-Hidayah.

Jamaahnya membludak memenuhi area lapangan Basket, halaman masjid dan meluber sampai ke Jalan Sunan Giri. Panitia Pengajian Ramadhan sampai memasang sejumlah layar di jalan agar jamaah bisa tetap melihat Ustaz Somad. Saat Ustaz Somad menaiki panggung untuk memberikan tausiyah, jamaah langsung bersorak ramai menunjukan rasa senangnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement