Ahad 25 Feb 2018 08:45 WIB

Akun Instagram Ustaz Abdul Somad Di-Banned?

Akun resmi Ustaz Somad tidak bisa diakses.

Postingan Ustaz Felix Siauw di akun Instagramnya yang mengabarkan akun resmi Instragram Ustaz Abdul Somad tidak bisa diakses.
Foto: Screenshot
Postingan Ustaz Felix Siauw di akun Instagramnya yang mengabarkan akun resmi Instragram Ustaz Abdul Somad tidak bisa diakses.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Akun Istagram milik Ustaz Abdul Somad tidak bisa diakses. Diduga akun resmi milik ustaz asal Asahan, Sumatra Utara itu di-banned oleh Istagram. Keterangan menghilangnya akun Ustaz Somad diunggah di akun resmi Ustaz Felix Siauw, Ahad (25/2).

Akun Instagram Ustaz Abdul Somad

Akun @ustadzabdulsomad sedang tidak bisa diakses, padahal manfaatnya sangat banyak bagi ummat yang saat ini rindu dengan ulama-ulama ikhlas dan tegas dalam kebaikan.

Mohon doanya agar usaha memulihkan akun @ustadzabdulsomad bisa berlangsung baik. Bagi yang punya akses ke @instagram Indonesia, juga bisa ditanyakan, mengapa ini bisa terjadi

InsyaAllah dakwah pasti akan selalu menemukan jalan kebaikan ☺️☺️☺️

Postingan Ustaz Felix itu pun mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet. Hingga pukul 08.30 WIB, postingan tersebut mendapatkan 71 ribu lebih likes, dan 2.000 komentar. Saat Republika.co.id membuka akun Ustaz Somad, tertulis "Maaf, halaman ini tidak tersedia. Tautan yang Anda ikuti mungkin telah rusak, atau halaman telah dihapus. Kembali ke Instagram."

photo
Akun Instagram milik Ustaz Abdul Somad tidak bisa diakses.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari Istagram dan pihak Ustaz Somad terkait tidak bisa diaksesnya akun tersebut. Ustaz Somad adalah seorang pendakwah dan ulama Indonesia yang sering mengulas berbagai macam persoalan agama, khususnya kajian ilmu hadis dan Ilmu fikih.

Selain itu, Ustaz Somad juga banyak membahas mengenai nasionalisme dan berbagai masalah terkini yang sedang menjadi pembahasan hangat di kalangan masyarakat. Namanya dikenal publik karena Ilmu dan kelugasannya dalam memberikan penjelasan dalam menyampaikan dakwah yang disiarkan melalui saluran Youtube. Ustaz Satu Juta Viewer itu saat ini bertugas sebagai dosen di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement