Sabtu 03 Feb 2018 20:39 WIB

Ini Saran Ustaz Abdul Somad dalam Memilih Pemimpin

Pilihlah pemimpin yang peduli agama.

Ustaz Abdul Somad
Foto: Youtube
Ustaz Abdul Somad

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Jamaah Masjid Agung At Tohiriyah, Empang, Kota Bogor, Jawa Barat, membeludak dipadati ribuan jamaah yang ingin mendengarkan ceramah Ustaz Abdul Somad, Sabtu (3/2).

Masjid yang berkapasitas 2.000 orang itu tidak mampu menampung seluruh jamaah yang hadir, bahkan tenda- tenda yang disiapkan di luar masjidpun penuh sesak.

 

Ceramah Ustadz Abdul Somad berlangsung selama kurang lebih satu jam 20 menit, diisi juga dengan sesi tanya jawab, dan ditutup dengan doa.

Salah satu penanya menanyakan soal hukumnya memilih pemimpin. Menjawab hal itu, Ustadz Somad mengajak jamaah untuk memilih pemimpin yang peduli dengan agama.

"Pilihlah pemimpin yang peduli agama. Selama tanda tanganmu masih berlaku, pakailah untuk menolong agama Allah," kata Ustadz Somad.

 

Baca juga, Ini Pesan Ustaz Abdul Somad Saat Berada di Aceh.

 

Ceramah Ustaz Abdul Somad sangat disukai banyak umat. Dalam berceramaah sesuai dengan dalil dan hadist yang dikuasainya. Ceramahnya tidak hanya lantang tetapi juga menghibur.

Dengan logat melayu Riau yang masih kental menjadi ciri khasnya dalam menyampaikan dakwah Islam dari Sabang sampi Merauke

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement