Tuesday, 16 Safar 1441 / 15 October 2019

Tuesday, 16 Safar 1441 / 15 October 2019

Presiden Jokowi Hadiri Peringatan 90 Tahun Pondok Modern Gontor

Senin 19 Sep 2016 13:00 WIB

Rep: Halimatus Sa'diyah/ Red: Damanhuri Zuhri

Presiden Jokowi

Presiden Jokowi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana dijadwalkan menghadiri peringatan 90 tahun Pondok Modern Darussalam Gontor yang berada di Desa Gontor, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, Senin (19/9).

Presiden bertolak menuju Kabupaten Magetan dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1 melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Senin  tadi.

Dari Magetan, Presiden dan rombongan langsung menuju Kabupaten Ponorogo dengan menggunakan Helikopter Superpuma milik TNI AU.

Selain akan menyampaikan sambutan dalam acara syukuran 90 tahun Pondok Modern Gontor, Presiden Jokowi juga dijadwalkan akan meletakkan batu pertama menara Masjid Jami’ Gontor dan meresmikan Gedung Utama Universitas Darussalam Gontor.

Usai menghadiri harlah 90 tahun Gontor, Presiden dan Ibu Negara akan melakukan peninjauan sekaligus Pemberian Makanan Tambahan (PMT) ke sejumlah kecamatan yang ada di kabupaten Ponorogo.

Acara yang digagas Kementerian Kesehatan tersebut akan dilaksanakan di SDN 3 Karangpatihan, Desa Karangpatihan, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo serta Lapangan Kantor Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA