Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

PKPU dan MT XL Beri Layanan Kesehatan Gratis

Senin 19 Mei 2014 11:06 WIB

Rep: Elba Damhuri/ Red: Muhammad Hafil

Prosmiling PKPU

Prosmiling PKPU

Foto: Istimewa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Majelis Ta'lim PT XL Axiata (MT XL) dan Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU mengelar pelayanan kesehatan gratis di Jalan Ayat RT 02/08 Jatimakmur, Pondok Gede, Kota Bekasi.

Anwar Farouk perwakilan dari MT XL mengatakan, Majelis Ta'lim XL secara konsisten berupaya mengadakan kegiatan sosial seperti ini. Agar manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Untuk kegiatan kali ini, kami akan melayani 100 warga di RT 02/08 Jalan Ayat, dengan mengadakan program layanan kesehatan gratis. Di mana, wilayah tersebut masih merupakan daerah binaan Majelis Ta'lim XL," katanya, Senin (19/5).

Bukan hanya saja sebagai salah satu operator layanan telepon selular terbesar di Indonesia, ke depan XL pun akan terus berkomitmen untuk selalu memberi manfaat kepada masyarakat lewat program ZIS (Zakat Infaq dan Shodaqoh). 

Koordinator Program Kesehatan Masyarakat Keliling (Prosmailing) PKPU Pradita Fitriani mengatakan, kerjasama Prosmailing dengan MT XL untuk yang kesekian kalinya ini, semoga dapat selalu memberikan manfaat kepada masyarakat, dan juga arti pentingnya kesehatan. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA