Senin 29 Jul 2013 19:04 WIB

Bersertifikan ISO 9001:2008, Zakat Center Siap Layani Muzakki

Zakat fitrah (ilustrasi).
Foto: blogspot.com
Zakat fitrah (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBOM--Setelah bersertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008, Zakat Center siap melayani para muzakki dengan transparan dan profesional.

Ketua Yayasan Thoriqotul Jannah pendiri Zakat Center Tasino, kepada wartawan di Cirebon, Senin (29/7), mengatakan, perolehan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 Zakat Centre siap melayani para pemberi zakat, pihaknya akan mengelola zakat tersebut dengan transparan.

Ia meyakini Zakat Center setelah mendapatkan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008, maka berbagai program pengelolaan zakat sudah terencana dengan baik, sehingga diharapkan mampu memberikan pelayanan memuaskan.

Ia mengatakan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 menunjukkan bahwa Zakat Center telah menjadi lembaga yang telah menerapkan prinsip yang mengutamakan efektifitas kerja yang berkelanjutan, dengan berpedoman pada berpikir PDCA (Planning, Do, Check, Action).

"Setiap proses kami lakukan dengan merencanaan yang matang akurat serta tindakan perbaikan yang sesuai dengan jelas. Dilakukan evaluasi dan analisis data yang akurat serta tindakan perbaikan yang sesuai dan monitoring,"katanya.

Ia melanjutkan, penghargaan ini akan meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat karena melalui sertifikasi ini Zakat Center merupakan organisasi yang mengimplementasikan pengelolaan lembaga berstandar kelas dunia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement