Sunday, 12 Jumadil Akhir 1440 / 17 February 2019

Sunday, 12 Jumadil Akhir 1440 / 17 February 2019

Salimah Kudus Lantik Pengurus Cabang

Selasa 12 Feb 2019 06:30 WIB

Red: Agung Sasongko

Pelantikan pengurus cabang Kaliwungu, Salimah Kudus.

Pelantikan pengurus cabang Kaliwungu, Salimah Kudus.

Foto: Salimah Kudus
Salimah Kudus juga resmikan sekretariat baru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salimah Kudus Lantik Pengurus Cabang Kaliwungu

Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kabupaten Kudus untuk periode 2019-2023 pada Ahad (10/2). Pelantikan ini dihadiri oleh seluruh Pengurus Daerah, Pengurus Cabang, dan Pengurus Ranting Salimah se-Kabupaten Kudus.

Pengurus Cabang Kaliwungu yang dilantik yakni Nursiana Puspitaningtyas (ketua), Nur Setyorini (sekretaris),  dan Dian Andreyani (bendahara). Saat ini, Salimah Kudus telah memiliki 8 pengurus cabang dari total 9 Kecamatan di Kabupaten Kudus.

PC yang sudah terbentuk meliputi kecamatan;  Kota, Jati,  Undaan, Mejobo, Jekulo, Dawe, Bae dan yang baru saja dilantik Kaliwungu. Untuk Pengurus Ranting baru Pra Rendeng dan Pra Lau.

Dengan bertambahnya kepengurusan Salimah di kecamatan maupun desa/kelurahan, diharapkan program kerja Salimah mampu lebih membawa dampak positif bagi masyarakat luas.

Di Wergu Kulon, Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kabupaten Kudus telah melaksanakan tasyakuran peresmian sekretariat baru, Ahad (12/2). Bertempat di sekretariat baru Jl. Letkol Tit Sudono No.87  RT 01 RW 04 Wergu Kulon Kudus.

Tasyakuran ini dihadiri oleh seluruh Pengurus Daerah (PD), Pengurus  Cabang (PC)  dan Pengurus Ranting (PRa) Salimah se- Kabupaten Kudus, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DINSOS P3AP2AKB) yang diwakili oleh Sekretaris Dinas (Sutrimo, SH).

Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak DINSOS P3AP2AKB,  Lurah Wergu Kulon yang diwakili oleh Sekretaris Kelurahan (Ahmad Sholeh), Ketua RT dan RW setempat, Ketua dan Sekretaris Harian GOW (Gabungan Organisasi Wanita), serta perwakilan donatur dan kontributor Salimah.

Yuliana Dewi R., ST, M.Si selaku Ketua PD Salimah Kab. Kudus, yang dalam sambutannya menyampaikan permohonan doa restu, mengenalkan profil dan program kerja Salimah, dilanjutkan sambutan dari perwakilan Pemerintah Kelurahan Wergu Kulon dan terakhir sambutan sekaligus peresmian sekretariat baru Salimah oleh Sekretaris DINSOS P3AP2AKB Kabupaten Kudus.

"Dengan adanya sekretariat baru ini diharapkan bisa menambah keberkahan, membawa kemaslahatan, serta meningkatkan  kemanfaatan berupa kontribusi positif Salimah Kudus kepada masyarakat Kudus dan sekitarnya," kata dia dalam siaran persnya, Selasa (12/2).

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Penutupan Tanwir Muhammadiyah

Ahad , 17 Feb 2019, 21:30 WIB