Minggu, 12 Jumadil Akhir 1440 / 17 Februari 2019

Minggu, 12 Jumadil Akhir 1440 / 17 Februari 2019

Ustaz Arifin Ilham Sudah Keluar dari Rumah Sakit Penang

Sabtu 19 Jan 2019 09:32 WIB

Rep: Mabruroh/ Red: Andri Saubani

Ustaz Arifin Ilham (ilustrasi)

Ustaz Arifin Ilham (ilustrasi)

Foto: Republika TV
Kondisi Ustaz Arifin Ilham membaik dan tengah menjalani rawat jalan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Setelah beberapa hari menjalani perawatan di Rumah Sakit Gleneagles di Penang, Malaysia, Ustaz Arifin Ilham akhirnya diizinkan untuk pulang. Pimpinan Majelis Taklim Adz Dzikra ini sudah diperbolehkan pulang sejak Jumat (18/1).

Baca Juga

"Sudah pulang (dari rumah sakit) kemarin," kata Ustadz Muhammad Abdul Syukur yang mendampingi Ustadz Arifin saat dikonfirmasi Republika, Sabtu (19/1).

Menurutnya, proses pengobatan berjalan dengan baik serta kondisi Ustaz Arifin terus berangsur membaik. Sehingga, pada Jumat (18/1) kemarin telah diizinkan keluar dari rumah sakit.

“Alhamdulillah dalam kondisi baik,” kata dia.

photo

Dzikir dan Doa Cinta Ust Arifin Ilham. Jemaah mengikuti Dzikir dan Doa Cinta untuk Ust Arifin Ilham di Masjid Istiqlal, Jakarta, Ahad (13/1/2019).

Ia melanjutkan, kendati telah keluar dari rumah sakit, Ustaz Arifin Ilham masih belum bisa kembali ke Tanah Air. Masih ada serangkaian perawatan jalan yang harus dilakukan oleh pendakwah Ustaz Arifin Ilham.

"Tidak (langsung pulang ke Indonesia), beliau masih rawat jalan," jelasnya.

Ustaz Arifin Ilham tiba di Bandara Internasional Penang pada Kamis (10/1). Kedatangan Ustaz Arifin Ilham langsung dibawa ke ruang ICU.

Selama berada di rumah sakit di Penang, kunjungan tamu dibatasi untuk memberikan kesempatan Ustaz Arifin beristirahat. Hanya keluaraga dan majelis taklim adz Dzikra yang dapat mengunjungi Ustaz Arifin Ilham.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Penutupan Tanwir Muhammadiyah

Ahad , 17 Feb 2019, 21:30 WIB