Saturday, 11 Jumadil Akhir 1440 / 16 February 2019

Saturday, 11 Jumadil Akhir 1440 / 16 February 2019

PBNU Hadiri Syukuran Aplikasi NU Cash

Jumat 18 Jan 2019 07:33 WIB

Red: Agung Sasongko

Selametan kantor NU CASH di Jakarta.

Selametan kantor NU CASH di Jakarta.

Foto: istimewa
Melakui NU cash diharapkan mempermudah dan mempercepat urusan masyarakat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Pengurus Besar Nahdlatul Ulama menghadiri syukuran kantor uang elektronik yang diberi nama 'NU CASH'. Aplikasi NU CASH yang dibangun dalam setahun terakhir ini disamping memuat fitur pembayaran dan pembelian yang menjamin kecepatan dan kemudahahan juga menawarkan fitur yang khas pelayanan warga Nahdlatul Ulama.

Demikian kesimpulan perbincangan Selametan kantor NU CASH di Jakarta. "Terima kasih kepada kalian, anak-anak muda profesional yang telah menyiapkan aplikasi NU CASH. Saya akan turun langsung mengajak warga NU agar menggunakan aplikasi NU CASH ini." Kata Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj dalam siaran persnya, Jumat (18/1).

Aplikasi NU CASH, kata Kiai Said Aqil, merupakan upaya Nahdlatul Ulama untuk memaksimalkan perkembangan finansial teknologi untuk memudahkan dan mempercepat urusan masyarakat.

"Karena prospektif saya minta pihak manajemen harus bekerja keras terus melengkapi aplikasi NU CASH sesuai kebutuhan masyarakat luas." Imbuh Kiai Said Aqil.

Selain itu Kiai Said Aqil juga mengharapkan respons positif masyarakat luas terhadap aplikasi NU CASH. "Apalagi warga NU seyogyanya menyambut baik program PBNU ini dengan menggunakannya untuk kebutuhan sehari-hari."

Selamatan kantor baru NU CASH juga dihadiri pengurus PBNU lainnya, diantaranya Sekjend PBNU Helmy Faishal Zein juga Bendahara Umum PBNU Bina Suhendra

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Konflik Lahan di Jambi

Jumat , 15 Feb 2019, 21:07 WIB