Sabtu, 16 Rajab 1440 / 23 Maret 2019

Sabtu, 16 Rajab 1440 / 23 Maret 2019

Ini Alasan Ustaz Arifin Ilham Dibawa ke RS Penang

Kamis 10 Jan 2019 10:02 WIB

Rep: Flori Sidebang/ Red: Teguh Firmansyah

Ustaz Arifin Ilham  bersiap memimpin Dzikir dalam acara Dzikir  Nasional 2018  di  Masjid At-Tin tiba di Jakarta Timur, Senin (31/12).

Ustaz Arifin Ilham bersiap memimpin Dzikir dalam acara Dzikir Nasional 2018 di Masjid At-Tin tiba di Jakarta Timur, Senin (31/12).

Foto: Republika/Iman Firmansyah
Ustaz Arifin Ilham ke Penang ditemani keluarga dan rekan dari Majelis Adz Zikra.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pendiri Majelis Dzikir Adz-Dzikra Ustaz Arifin Ilham yang sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Kamis (10/1) pagi diberangkatkan ke Penang, Malaysia, untuk menjalani perawatan intensif. Keberangkatan itu dilakukan sekitar pukul 06.00 WIB melalui Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Kabar ini juga dibenarkan oleh H Awaluddin dari Majelis Dzikir Adz-Dzikra. Ia mengatakan, keberangkatan Ustaz Arifin Ilham ke Malaysia untuk berobat sekaligus beristirahat total.

"Kalau di Jakarta kan banyak yang datang (jenguk) jadi nggak bisa istirahat total karena memang kan butuh istirahat total," ujarnya saat dihubungi Republika.co.id, Kamis (10/1).

Baca juga,  Ustaz Arifin Ilham Berangkat ke Malaysia.

Ia menambahkan, keberangkatan Ustaz Arifin Ilham didampingi oleh anggota keluarga dan beberapa ustaz dari Majelis Dzikir Adz-Dzikra.

Awaluddin juga menyebutkan, tidak bisa memastikan berapa lama Ustaz Arifin Ilham akan berada di Malaysia. "Belum kita pastikan berapa lama di sana karena memang butuh istirahat total. Sehatlah, insya Allah, mudah-mudahan nggak lama di sana," ungkapnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA