Kamis 10 Jan 2019 06:06 WIB

Ajudan: Ustaz Arifin Ilham Berangsur Membaik, Insya Allah

Pemberangkatan ustaz Arifin Ilham ke Penang belum bisa dipastikan.

Rep: Muhyiddin/ Red: Teguh Firmansyah
Ustaz Arifin Ilham   memimpin Dzikir dalam acara Dzikir  Nasional 2018  di  Masjid At-Tin tiba di Jakarta Timur, Senin (31/12).
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Ustaz Arifin Ilham memimpin Dzikir dalam acara Dzikir Nasional 2018 di Masjid At-Tin tiba di Jakarta Timur, Senin (31/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pimpinan Majelis Zikir Az-Zikra, Ustaz Arifin Ilham sampai saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Untuk mendapatkan perawatan intensif, rencananya ustaz kondang tersebut akan diterbangkan ke Penang, Malaysia.

Namun, Ajudan Arifin Ilham, Ahmad Syuhada mengatakan, pemberangkatan Ustaz Arifin ke Penang hingga saat ini belum dapat dipastikan. "Ke Penang belum bisa dipastikan kapan," ujar Ahmad saat dikonfirmasi Republika.co.id, Kamis (10/1) pagi ini.

Kendati demikian, menurut dia, kondisi kesehatan Ustaz Arifin sudah mulai berangsur membaik. Dia berharap umat terus mendoakan Ustaz Arifin Ilham agar segala penyakitnya disembuhkan oleh Allah.  "Berangsur membaik insyaAllah," ucap Ahmad.

Baca juga, Doa Mengalir untuk Kesembuhan Ustaz Arifin Ilham.

Sejak beberap hari lalu, Ustaz Arifin terbaring di RSCM Kencana, Jakarta Pusat. Sejumlah tokoh pun sudah banyak yang menjenguknya, termasuk pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-KH. Ma'ruf Amin maupun paslon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Beberapa tokoh lain yang sudah menjenguk Ustaz Arifin Ilham di antaranya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Yusril Ihza Mahendra, sejumlah pengurus MUI, Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan juga Erick Thohir. Bahkan, sahabat dakwahnya juga hadir mulai dari Ustaz Yusuf Mansur hingga AA Gym.

Semua tokoh-tokoh itu mendoakan agar Ustaz Arifin Ilham bisa kembali sehat, sehingga bisa melanjutkan dakwahnya dan mengajak umat untuk selalu ingat kepada Allah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement