Selasa 08 Jan 2019 18:31 WIB

Jenguk Ustaz Arifin, Kiai Ma'ruf: Beliau Sangat Dibutuhkan

Kiai Ma'ruf mendoakan Ustaz Arifin Ilham diangkat penyakitnya.

Rep: Muhyiddin/ Red: Teguh Firmansyah
Pimpinan Majelis Az-Zikra, Ustaz Muhammad Arifin Ilham
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Pimpinan Majelis Az-Zikra, Ustaz Muhammad Arifin Ilham

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Wakil Presiden nomor urut 01, KH. Ma'ruf Amin menjenguk Ustaz Arifin Ilham yang sedang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Selasa (8/1). Menurut Kiai Ma'ruf, pimpinan Majelis Zikir Az Zikra itu merupakan seorang ustaz yang sangat dibutuhkan masyarakat.

"Beliau orang yang sangat dibutuhkan masyarakat yang senantiasa mengajak orang berdzikir kepada Allah karena itu tuntunan dan bimbingannya masih sangat dibutuhkan bagi masyarakat," ujar Kiai Ma'ruf kepada wartawan usai menjenguk Ustaz Arifin Ilham, Selasa (8/1).

Baca juga, Doa Mengalir untuk Kesembuhan Ustaz Arifin Ilham.

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini mendoakan agar Ustaz Arifin diberikan kesembuhan oleh Allah dan bisa kembali menjalankan aktifitas dakwahnya.  "Semoga beliau dipanjangkan umurnya, dihilangkan penyakitnya, disembuhkan penyakitnya," ucap Kiai Ma'ruf.

Kiai Ma'ruf mengungkapkan Arifin merupakan ustaz yang selalu mengajak umat untuk terus ingat kepada Allah.  Ia mengaku mendapatkan kabar  soal rencana Ustaz Arifin  dirawat ke Penang, Malaysia.

"Mudah-mudahan dia dikasih kesehatan dan bisa terus mengajak orang untuk berdzikir dimana-mana, supaya ingat Tuhan, supaya tidak banyak melakukan hal-hal yang tidak baik," jelas Kiai Ma'ruf.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement