Rabu 22 Aug 2018 10:35 WIB

Masjid Raya KH Hasyim Asy'ari Bagikan 1.000 Kupon Daging

Pengelola masjid telah telah menerima 11 ekor sapi dan tiga ekor kambing.

Tampak depan Masjid Raya KH Hasyim Asyari Jakarta, Daan Mogot, Jakarta Barat..
Foto: Republika/Arif Satrio Nugroho
Tampak depan Masjid Raya KH Hasyim Asyari Jakarta, Daan Mogot, Jakarta Barat..

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masjid Raya KH Hasyim Asy'ari di Cengkareng, Jakarta Barat membagikan sekitar 1.000 kupon pengambilan daging kurban kepada masyarakat pada Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriyah.

"Kupon dialokasikan kepada masyarakat Kelurahan Semanan, Kelurahan Kosambi dengan panti asuhan serta panti sosial di luar kelurahan itu," kata Ketua Panitia Kurban Masjid KH Hasyim Asy'ari, KH Mastur Anwar di Jakarta Barat, Rabu (22/8).

Mastur mengatakan hingga saat ini telah menerima 11 ekor sapi dan tiga ekor kambing. Ada kemungkinan jumlah hewan kurban tersebut akan bertambah jika ada yang memberikan hewan kurban kepada pengurus masjid.

Sekitar 600 kupon akan dibagikan kepada masyarakat sekitar masjid, yaitu warga RW 01 Semanan dan RW 014 Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. "Sisanya kami bagikan kepada warga lainnya termasuk yang tinggal di panti asuhan atau panti sosial," ujar Mastur.

Sebelumnya, shalat Idul Adha diadakan pada pukul 07.30 WIB dengan khatib Misbahul Munir. Ceramahnya mengangkat tema "Meneladani Pengorbanan Nabi Ibrahim AS". Khatib Misbahul mengajak umat Islam sabar menghadapi musibah dan maksiat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement