Jumat 01 Jun 2018 17:09 WIB

Kusuma Sahid Prince Hotel Bagikan Takjil ke Pengendara

Kegiatan berbagi rutin diadakan setiap tahunnya.

Pembagian takjil untuk pengendara.
Foto: Dokumen.
Pembagian takjil untuk pengendara.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Momentum bulan suci Ramadhan menjadi saat yang tepat untuk bersilaturahim dan menggelar bhakti sosial. Kusuma Sahid Prince Hotel Solo, Jawa Tengah, pun membagikan sebanyak 1.000 takjil bagi pengendara motor maupun mobil yang melintasi ruas Jalan Sugiyopranoto tepatnya di depan area hotel.

Kegiatan berbagi seperti yang digelar Selasa (22/5) ini, merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya. "Dengan tujuan untuk memudahkan para pengendara agar bisa berbuka puasa saat adzan Maghrib berkumandang dan saling berbagi di bulan yang penuh rahmat ini," kata Marketing Communication Manager Kusuma Sahid Prince Hotel Solo, Tia Kristiyanti, dalam siaran pers.

Tak hanya membagikan takjil, lanjutnya, Kusuma Sahid Prince Hotel juga menggelar kegiatan berbuka puasa bersama dengan anak yatim piatu serta pengendara becak sekitar hotel pada 31 Mei. Menurutnya, rangkaian kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kusuma Sahid Prince Hotel terhadap sesama.

"Mudah-mudahan dapat memberikan manfaat dan berkah untuk semuanya. Dan semoga Ramadhan tahun ini bisa memberikan nilai-nilai positif bagi perusahaan, karyawan, dan masyarakat umum. Segala kebaikan serta amalan-amalan yang dilakukan dapat terus diaplikasikan di bulan-bulan berikutnya," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement