Senin 29 Jan 2018 09:14 WIB

Dakwah 3 Hari, Arifin: Alhamdulillah 3 Orang Jadi Mualaf

Salah seorang mualaf itu baru berusia 7 tahun.

Ustaz Muhammad Arifin Ilham melakukan safari dakwah di tiga provinsi di Kalimantan, pertengahan Januari 2018.
Foto: Dok Azzikra
Ustaz Muhammad Arifin Ilham melakukan safari dakwah di tiga provinsi di Kalimantan, pertengahan Januari 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR – Pimpinan Majelis Az-Zikra, Ustaz Muhammad Arifin Ilham menggelar safari dakwah di empat kota dan tiga provinsi di Kalimanan, 12-14 Januari 2018. Ketiga kota tersebut adalah Batu Kajang (Kaltim), Kapuas (Kalteng), Kalua dan Barito Kuala (Kalsel). “Alhamdulillah, dalam safari dakwah selama tiga hari itu, tiga sahabat kita meraih hidayah Allah, yakni menjadi Muslim,” kata Arifin Ilham dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Ahad (28/1).

Ia menyebutkan, ketiga mualaf tersebut adalah: Emanuel Feronica Dita (7 tahun)  dengan  nama Islam, Siti Amalia;  Tasha Yong dengan  nama Islam, Muhammad Faza Ilham; dan Amelia dengan nama Islam, Amelia Hana.

“Subhanallah sangat istimewa, ananda Emanuel Feronica Dita walau usianya 7 tahun tetapi memiliki kecerdasan dan kesadaran yang luar bias. Walaupun ayah ibunya bukan seorang Muslim, ia tetap bersikukuh untuk masuk Islam. Akhirnya ayah ibunya menyerah dan mengantarkan langsung putrinya bersyahadat,” tuturnya.

Dengan kehadiran tiga mualaf tersebut, saat ini jumlah Muslim yang bersyahadat melalui Majelis Az-Zikra mencapai 684 orang.  “Subhanallah kini mualaf melalui Majelis Az-Zikra berjumlah  684 orang,” ujarnya.

 

Arifin mengemukakan, hal ini menjadi syiar  kemuliaan dan kebenaran Islam, dan sangat membahagiakan hati hamba-hamba yang beriman. “Insya Allah semakin banyak sahabat sahabat kita yang akan meraih hidayah Allah. Aamiin,” papar Ustaz Muhammad Arifin Ilham.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement