Sabtu 29 Jul 2017 08:12 WIB

Hari ini Masjid Alumni IPB Gelar 3 Kajian Islam

Kajian Muslimah di Masjid Alumni IPB.
Foto: Dok Masjid Alumni IPB
Kajian Muslimah di Masjid Alumni IPB.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR – Masjid Alumni IPB hari ini, Sabtu (29/7) menggelar tiga kajian Islam. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Alumni IPB, Botani Square, Bogor, Jawa Barat.

Ketua DKM Masjid Alumni IPB Iman Hilman menyebutkan, kajian pertama bersama One Day One Juz (ODOJ) 22 IPB. Kajian tersebut mengusung tema “Makna Taubat dalam Implementasi Nilai Ajaran Islam”, dengan rujukan  kitab Riyadhush Sholihin. Kajian tersebut akan diisi oleh Ustadz Drs H  Dadang Baehaki Msi. Waktunya, ba'da shalat  Zhuhur,” kata Iman Hilman kepada Republika.co.id, Sabtu (29/7).

Kajian kedua bersama Teman Hijrah akan mengangkat tema “Cinta Dalam Diam”.  “Kajian ini akan menampilkan Ustadz Hilman Fauzi MSi, ME Sy. Waktunya ba’da shalat Ashar,” ujar Iman.

Adapun yang ketiga adalah kajian bertema “Meneladani Abu Bakar ra” bersama Ustadz Iwan Januar. Waktunya ba’da shalat Maghrib. “Kami mengajak kaum Muslimin untuk menghadiri kajian Islam di Masjid IPB. Apalagi hari ini ada tiga kajian, sehingga lebih banyak lagi kesempatan untuk menuntut ilmu Islm,” tutur Iman Hilman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement