Jumat 07 Jul 2017 15:03 WIB

Muzammil Menikah, Netizen Sebut Hari Patah Hati Nasional

Muzammil Hasballah pimpin shalat subuh sebelum menikah, Jumat (7/7).
Foto: Muzammil Hasballah/Instagram.
Muzammil Hasballah pimpin shalat subuh sebelum menikah, Jumat (7/7).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Muzammil Hasballah, alumnus ITB yang terkenal dengan suara merdunya dalam melantunkan ayat suci Alquran, resmi melepas masa lajangnya, Jumat (7/7). Qari muda itu menikahi istrinya, Ristanti, di Masjid Agung Al-Ma'Mur, Banda Aceh.

Di akun Instagram-nya, Muzammil menyebut pernikahannya akan dimulai pada pukul 05.00 pagi. Ia pun menjadi imam shalat Subuh sebelum akad nikah.

Sementara itu berbagai komentar lucu netizen mengalir di lini masa. Ada yang mengucapkan selamat atau juga berguyon dengan menyebut pernikahan itu sebagai hari patah hati nasional

"Hari berkabung nasional cowok idaman sold outπŸ˜‚ mari berdoa semoga dari kita lahir "the Next Muzammil Hasballah," tulis akun @IndahhV.

Akun @seliyaniss mengatakan, "Kalo yg kaya begini di #patahhatinasional in mending 😳 #muzammilhasballah #sonia barakallahulakumma wabaraka..."

Akun‏ @HestyDihardja berguyon dengan mengatakan, "Muzammil Hasballah udah nikah. Gusti, cobaan apalagi ini 😭😭😭😭😭😭"

Sementara‏ akun @animulya28 menyebut, "Ternyata hari jumat juga hari patah nasional, baper liatnyaa πŸ˜†πŸ˜„. Barakallahulakuma akhi muzammil hasballah."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement