Rabu 05 Jul 2017 14:27 WIB

Halal Bihalal Daarul Quran Serukan Istiqamah Pasca-Ramadhan

Seorang santri membaca Alquran pesantren di Parung
Foto: Tatan Syuflana/AP
Seorang santri membaca Alquran pesantren di Parung

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keluarga besar PPPA Daarul Quran menggelar halal bi halal sekaligus peringatan Milad Daarul Quran yang ke-14. Seluruh jajaran mulai dari pengurus, pimpinan dan staf hadir dalam acara yang dilaksanakan di halaman kantor yang terletak di Kawasan Bisnis Ciledug, Tangerang, Rabu (5/7).

Dewan Syariah PPPA Daarul Quran KH Ahmad Kosasih berpesan kepada seluruh jajaran yang hadir untuk menjaga ibadah-ibadah yang sebelumnya telah dijalankan selama Ramadan. Mulai dari puasa, salat berjamaah di masjid hingga bersedekah.

“Harus ada perubahan dalam diri dan pribadi kita untuk lebih baik setelah melewati Ramadan satu bulan penuh. Bagaimana ke depan kita memiliki jiwa, hati dan tauhid yang bersih lahir dan batin,” ujarnya.

Direktur Eksekutif PPPA Daarul Quran Darmawan Eko Setiadi ini begitu hangat. Ia mengingatkan kembali agar seluruh jajaran PPPA Daarul Quran terus istiqomah mengamalkan ajaran KH Yusuf Mansur untuk terus belajar, membaca dan mengamalkan isi kandungan Alquran dalam kehidupan sehari-hari.

“Seluruh insan Daarul Quran tak bisa terpisahkan dari dakwah Quran,” kata dia.

Halal bi halal ditutup dengan mengucapkan ikrar Idul Fitri 1438 H yang dipimpin langsung Direktur Utama PPPA Daarul Quran Muhammad Anwar Sani. Salah satu ikrar yang dilafalkan bersama-sama adalah harapan dan impian besar PPPA Daarul Quran yang juga cita-cita seluruh masyarakat untuk 'Membangun 100 Pesantren di 100 Kota 5 Benua'.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement