Selasa 21 Mar 2017 08:10 WIB

Ingin Ngaji Sambil Belajar Bisnis, Datang Saja ke Masjid Alumni IPB

Ustaz Supardi Lee rutin mengisi kajian bertajuk
Foto: Dok Masjid Alumni IPB
Ustaz Supardi Lee rutin mengisi kajian bertajuk

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR --  Bisnis dimulai dari sebuah ide. Ide lalu diukur peluang bisnisnya. Apakah peluangnya cukup besar untuk dilaksanakan? “Ketika muncul sebuah ide bisnis, baiknya kita ukur dulu peluang dari ide tersebut,” kata motivator Supardi Lee, Selasa (21/3/2017).

Supardi Lee rutin memberikan kajian bertajuk “Ngaji dan Sinergi Bisnis” di Masjid Alumni IPB, Botani Square Bogor, Jawa Barat, setiap Selasa, pukul 08.00-08.11. Kajian tersebut merupakan kerja sama Masjid Alumni IPB dengan Rumah Kreatif Agribisnis. “Pada kajian hari ini, kita akan membahas tema tentang mendapat ide dan peluang bisnis,” ujarnya.

Tak hanya itu. “Insya Allah setelah sholat Zhuhur berjamaah di Masjid Alumni, ada training budi daya ayam kampung sehat di lahan sempit. Kajian dan pelatihan tersebut gratis. Ayo makmurkan masjid, majukan ekonomi umat. Kita mengaji sambil belajar bisnis,” kata Supardi.

Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Alumni IPB Iman Hilman mengatakan, Masjid Alumni IPB mengadakan kajian Islam setiap hari, dari Senin hingga Ahad. “Waktunya  bakda Maghrib sampai Isya. Ada pula yang waktunya pagi,” kata Iman Hilman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement