Selasa 07 Mar 2017 08:10 WIB

Pagi ini Masjid Alumni IPB Gelar Kajian Sinergi Bisnis

Salah satu acara kajian Islam di Masjid Alumni IPB.
Foto: Dok Masjid Alumni IPB
Salah satu acara kajian Islam di Masjid Alumni IPB.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR – Masjid Alumni IPB tiap hari menggelar kajian rutin. Salah satunya adalah kajian rutin hari Selasa, pukul 08.00-11.00 yang bertajuk “Ngaji dan Sinergi Bisnis”.

“Kajian rutin tersebut diisi oleh Supardi Lee. Ia adalah seorang entrepreneur sukses, trainer berpengalaman, dan penulis. Bukunya di antaranya The Rich Plan, Achiever, Opportunity Quotient, dan Kerja Kecil. Setiap Kamis pukul  05.00 – 06.00 ia mengisi acara Power of Life di Radio Trijaya 104,6 FM,” ujar Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Alumni IPB Iman Hilman kepada Republika.co.id, Selasa (7/3/2017) .

Iman menambahkan, kajian rutin “Ngaji dan Sinergi Bisnis” pagi ini akan mengupas materi tentang prinsip dan cara keluar dari kesulitan-kesulitan bisnis. “Pengajian ini gratis dan  terbuka untuk umum. Antarjamaah dapat melakukan promosi dan bertransaksi di acara ini,” ujar Iman.

Kajian lain di Masjid Alumni IPB adalah kajian sirah  yang diadakan tiap Rabu, ba’da  shalat Maghrib berjamaah. Kajian tersebut diisi oleh Ustadz Hepi Andi Bastoni.Ia penulis buku-buku sirah dan mantan wartawan. “Pada kajian Rabu pekan ini, Ustadz Andi Hepi Bastoni akan mengupas materi tentang wajah politik Muawiyah Bin Abu Sufyan. “Sebelumnya, kajian politik sirah  tersebut  membahas  materi tentang Sayyidina Husein dan tragedi Karbala dari perspektif Sunni,” papar Iman Hilman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement