Ahad 08 Jan 2017 11:56 WIB

Tingkatkan Keimanan, Bupati Sleman Shalat Subuh Berjamaah

Bupati Sleman, Sri Purnomo
Foto: IST
Bupati Sleman, Sri Purnomo

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Bupati Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Purnomo bersama sekitar 750 umat mengadakan shalat subuh berjamaah di Masjid Agung Sleman, Minggu. Seusai melakukan shalat subuh berjamaah sekitar 750 orang mengikuti jalan sehat dengan rute sekitar tiga kilometer.

Bupati Sleman Sri Purnomo beserta Ketua Tim Penggerak PKK Sleman Kustini Sri Purnomo, Sekda Sleman Sumardi serta pejabat lainnya juga

mengikuti jalan sehat ini. Menurut bupati, kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT serta dalam rangka semarak Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan tiga bulan sekali sehingga harapannya masyarakat tambah rajin ke masjid, meningkat iman dan taqwanya serta mendapat hadiah," katanya.

Peserta berkesempatan memperoleh hadiah berupa tiga sepeda dan uang yang disediakan dari dana BAZ Sleman total Rp 14,5 juta, yang dibagi dalam pecahan yakni Rp 50 ribu, Rp 100 ribu, Rp 250 ribu dan hadiah utama Rp 1 juta. Selain itu juga ada tambahan spontanitas dari Anggota DPRD Sleman Wawan Rp 1 juta sehingga total hadiah utama menjadi Rp 2 juta.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement