Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Sambut Ramadhan, PAM Jaya Gelar 'Islamic Fair 2016'

Rabu 18 May 2016 14:03 WIB

Red: Hazliansyah

PAM Islamic Fair 2016

PAM Islamic Fair 2016

Foto: Republika/Hazliansyah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut bulan suci Ramadhan 1437 Hijriah, Bapinroh Islam PAM Jaya bersama Palyja dan Aetra menggelar kegiatan PAM Islamic Fair 2016. Kegiatan berlangsung di Kantor Pusat PAM Jaya, Pejompongan, Jakarta Pusat, Rabu (18/5).

Erlan Hidayat, Direktur Utama PAM Jaya mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang tahunan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

Jika tahun lalu kegiatan hanya diperuntukkan kalangan internal, maka kali ini kegiatan melibatkan BUMD Provinsi DKI Jakarta.

"Ini merupakan kesempatan baik bagi BUMD dan perusahaan lainnya untuk saling bertemu dan bersilaturahmi," ujar Erlan Hidayat.

Sementara Daryanto, Senior Manager Administari Umum PAM Jaya yang juga Ketua Panitia PAM Islamic Fair 2016 menyebutkan, selain untuk mempererat tali silaturahmi diantara seluruh BUMD Provinsi DKI Jakarta dan para pemangku kepentingan, acara ini sekaligus meningkatkan pengetahuan karyawan mengenai agama Islam.

"Supaya kita juga bisa melakukan saling sharing masalah keagamaan," ujar Daryanto.

Kegiatan PAM Islamic Fair 2016 diantaranya diisi dengan berbagai lomba. Yakni Cerdas Cermat, Tahfidz, Murrotal, Masjid/Mushalla Terbaik, Poster Islami dan Salam Silaturahmi. Kegiatan juga semakin meriah dengan pertunjukan anak-anak YPIK PAM Jaya dibawah naungan Al-Azhar.

"Setiap perlombaan akan diambil tiga pemenang terbaik," kata Daryanto.

Lebih lanjut, Endar Fauzi selaku Ketuam Tim Binroh PAM Jaya mengatakan, kegiatan ini menjadi pembuka dari rangkaian kegiatan yang akan berlanjut bulan Ramadhan nanti.

"Jadi kita ada kegiatan sebelum, saat Ramadhan dan setelah. Mulai dari kajian Dzuhur, peringatan Nuzulul Quran dan ditutup dengan Halal bi Halal nanti," ujar Endar.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA