Sabtu 30 Jan 2016 05:39 WIB

Peggy Melati Sukma Beri Ceramah dalam Keadaan Sakit

Rep: neni ridarineni/ Red: Damanhuri Zuhri
Peggy Melatisukma
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Peggy Melatisukma

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Sekitar 400 muslimah yang memenuhi Masjid Al Uswah di Komplek Sekolah Teladan Yogyakarta sejak pukul 08.30 sudah menanti kedatangan motivator hijrah Peggy Melati Sukma.

Namun Peggy yang sedianya akan mengisi Tabligh Akbar secara tunggal yang dijadwalkan di masjid tersebut ternyata sejak Kamis malam (28/1) dirawat di Rumah Sakit Jogja International Hospital, Yogyakarta, karena sakit.

Atas ijin dokter yang merawatnya, Peggy tetap hadir untuk memberi ceramah namun hanya diijinkan sekitar satu jam keluar dari rumah sakit.

Sebelum Peggy datang, Tabligh Akbar diisi Eni Yulianti. Baru sekitar pukul 10.20 WIB, Peggy datang dengan tangan kanannya masih ada jarum infus serta menggunakan gelang warna pink sebagai tanda pasien di RS JIH. 

 

‘’Alhamdulillah saya bisa sampai sini, tetapi dokter sudah pesan sebelum pukul 12.00 WIB saya harus kembali ke rumah sakit karena saya harus dirawat sampai besok pagi (red. ,’’kata Peggy mengawali ceramahnya. 

Dia mengatakan kehadirannya di Yogyakarta merupakan acara road show bersama Sekolah Primagama, yang dimulai dari Klaten, Solo, Yogyakarta dan terakhir di Magelang, Sabtu (30/1).

‘’Alhamdulillah saya bisa sampai ke sini. Meskipun kalau ditanya secara jujur badan terasa tidak enak, agak nggliyer,’’ tuturnya sambil duduk. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement