Rabu 09 Dec 2015 08:06 WIB

Ustaz Toto Tasmara akan Dimakamkan di Tanah Kusir

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah
Suasana di rumah duka almarhum Ustaz Toto Tasmara di kawasan Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (9/12).
Foto: foto : MgROL_54
Suasana di rumah duka almarhum Ustaz Toto Tasmara di kawasan Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (9/12).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Kabar meninggalnya Ustaz Toto Tasmara, Selasa (8/12), membawa duka cukup dalam bagi masyarakat Indonesia. Apalagi mengetahui kondisi wafat Ustaz Toto yang sedang bersiap-siap menshalati jenazah keponakannya sendiri. 

Jenazah almarhum Toto Tasmara rencananya akan dimakamkan Rabu (9/12) pukul 09.00 WIB di Pemakaman Tanah Kusir Blok B 15, Jakarta Selatan. "Kita menunggu handai taulan hingga pukul 08.00 untuk bertakziah," ujar  Dhani Firmantata, putra pertama Ustaz Toto, di Rumah Duka Puri Flamboyan Rempo, Tengerang Selatan.

(Baca Juga: Innalillahi, Ustaz Toto Tasmara Wafat Saat akan Shalati Jenazah Keponakannya).

Ustaz Toto meninggal di Palembang saat melayat sekaligus menshalatkan keponakannya Tiara Kamila Nurman yang meninggal dunia. Alamarhumah dikenal sebagi pendakwah yang inovatif dan disegani oleh masyarakat.

Salah satu model dakwah inovatifnya adalah Dakwah at Mall (DAM) dan Dakwah on the Street (DOS). Melalui DAM, Ustaz Toto mengajak kaum muda untuk berdakwah di pusat perbelanjaan. Ia juga memulai DOS seperti Kuliah Taman yang ditayangkan televisi swasta, ceramah subuh di radio swasta yang diselingi petikan gitar dan puisi merupakan sumbangan kepada khazanah warna dakwah masa kini.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement