Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

 

Hokben Tawarkan Bento Ramadan, Kurma Gratis dan Bebas Ongkir

Selasa 14 May 2019 14:00 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda

HokBen

HokBen

Foto: dok HokBen
Hokben memiliki sejumlah penawaran spesial untuk menyambut Ramadhan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Restoran cepat saji bergaya Jepang hokben kembali mewarnai Ramadhan dengan menghadirkan rangkaian menu Bento Ramadan. Selain itu, Hokben juga memberi beberapa layanan gratis bagi para pelanggan selama Ramadhan.

Salah satu layanan khusus yang disediakan Hokben selama Ramadhan adalah takjil gratis . Petugas akan memberikan kurma kepada mereka yang masih antre untuk membeli makanan ketika waktu berbuka puasa sudah tiba..

"Yang tak bisa dihindari adalah antrean. Jangan sampai karena mengantri, buka puasanya jadi mundur," kata Marketing and Communications Group Head PT Eka Bogainti Francisca Lucky, di Jakarta.

Selain itu, Hokben juga akan menerapkan biaya antar gratis untuk pemesanan selama sahur. Dalam promo gratis biaya antar ini, Hokben bekerjasama dengan rekanan ojek daring.

"Gratis ongkos kirim untuk order selama sahur," ungkap Francisca.

Hokben juga menghadirkan kembali rangkaian menu Bento Ramadan selama Ramadhan. Menu-menu Bento Ramadan ini sebenarnya diambil dari menu yang sudah ada sebelumnya, yaitu simple set teriyaki dan paket ABCD. Aneka menu Bento Ramadan ini dilengkapi dengan minuman Teh Botol Kotak Sosro.

Ada enam varian menu Bento Ramadan yang bisa dipilih pelanggan, yaitu Bento Ramadan 1, Bento Ramadan 2, Bento Ramadan A, Bento Ramadan B, Bento Ramadan C dan Bento Ramadan D. Kisaran harga menu Bento Ramadan mulai dari Rp 48 ribu hingga Rp 61.500.

Khusus untuk makan di tempat dan take away, pelanggan juga akan mendapatkan bonus. Pemesan menu Bento Ramadan ABCD yang makan di tempat atau bawa pulang akan mendapatkan black thunder chocolate gratis. Pemesan Bento Ramadan 1 dan 2 yang makan di tempat atau bawa pulang akan mendapatkan chocolate cake gratis.

Selain Bento Ramadan, Hokben juga menawarkan menu lain yang dapat membuat waktu berbuka puasa menjadi lebih segar. Menu tersebut adalah menu salad segar dan menyehatkan, yaitu Furi Furi Salad dan Tokyo Salad Bowl yang dilengkapi shirataki.

Momen Ramadhan ini juga dimanfaatkan Hokben untuk berbagi kepada sesama. Selama Ramadhan, Hokben akan menyelenggarakan program tahunan corporate social responsibility (CSR) dengan berbuka puasa bersama dengan 3.400 anak yatim dan kaum dhuafa. Kegiatan ini dihelat bekerja sama dengan 38 panti asuhan yang berada di sektiar lokasi kedai Hokben di Jawa, Bali dan Sumatera.

"Karena tahun ini kami berusia 34 tahun, jadi 3.400," ujar Francisca.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA