Kamis 19 May 2016 08:16 WIB

Wali Kota Depok Dukung Gerakan Indonesia Beradab

Wali kota Depok mendukung Gerakan Indonesia Beradab.
Foto: Azka
Wali kota Depok mendukung Gerakan Indonesia Beradab.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Founder Smart Empowerment Technique (SET) Mohamad Soleh kembali dilinatkan bersama Gerakan Indonesia Beradab (GIB) dalam upaya mewujudkan Indonesia Beradab. Sebagai awalan, perlu adanya program pilot project di sebuah kota/kabupaten. SET merupakan teknik pemberdayaan diri berbasis psikologi Islam. Sedangkan GIB merupakan organisasi yang digagas oleh Asosiasi Psikologi Islam.

Setelah memilih dan mencari jaringan kepada para pemimpin pemkot/pemkab, akhir GIB berhasil melakukan audiensi dengan walikota Depok, M Idris. Pertemuan Audiensi dengan walikota depok yang dilaksanakan pada (28/4). Audiensi diwakili oleh tokoh-tokoh nasional yaitu, Fitriani (dosen & pimpinan di Fak Psikologi UAI, pemilik SDIT di depok), ketua Presidium GIB, Bagus Riyono (ahli Psikologi Islam) dan Mohamad Soleh (penggagas program nasional Empowering Indonesia dan founder SET).

Pemkot Depok dalam mewujudkan Indonesia Beradab yang disampaikan oleh oleh ketua Presidium GIB, Bagus Riyono PhD. Gayung bersambut, Idris menyetujui rencana GIB tersebut. Dan secara teknis, nanti GIB akan berkolaborasi dengan dinas Kesbangpol, dinas Pendidikan dan dinas Sosial.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement