Rabu 08 Feb 2023 10:57 WIB

100 Pecinta Quran di Blora Terima Mushaf Alquran

Kegiatan itu digelar di tiga kecamatan yang ada di Blora, Cepu, Jawa Tengah.

Laznas BMH menyalurkan bantuan mushaf Alquran kepada 100 pecinta Alquran di tiga kecamatan yang ada  di Blora, Cepu, Jawa Tengah, 2-4 Februari 2023.
Foto: Dok BMH
Laznas BMH menyalurkan bantuan mushaf Alquran kepada 100 pecinta Alquran di tiga kecamatan yang ada di Blora, Cepu, Jawa Tengah, 2-4 Februari 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Sebanyak 100 orang pecinta Alquran, terdiri dari warga dan anak-anak santri Alquran, menerima bantuan berupa mushaf Alquran dari Laznas BMH Perwakilan Jawa Tengah. Kegiatan itu digelar di tiga kecamatan yang ada di Blora, Cepu, Jawa Tengah, 2-4 Februari 2023.

"Rinciannya adalah di Desa Jenu, Kecamatan Sambong. Kemudian Desa Ketuwan, Kecamatan Kedungtuban, dan Desa Bleboh, Kecamatan Jiken," terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jawa Tengah, Yusran Yauma (4/2).

Baca Juga

 Para penerima manfaat juga warga kelompok lansia (lanjut usia) yang masih semangat belajar Alquran.

"Terima kasih kepada BMH dan para dermawan. Bantuan Alquran ini membuat kami semua mudah belajar Alquran. Setiap hari ada 20 orang yang usianya paling muda itu 30 tahun belajar bersama-sama di sini. Semoga manfaat dan bisa istiqamah belajar Alquran," ungkap Ibu Sutini di Desa Bleboh.

Sementara itu Habibi (12) mengatakan Alquran baru dari Laznas BMH memacu semangat belajarnya. "Senang dan tambah semangat belajar Alquran," ungkapnya.

Bantuan Alquran ini benar-benar membahagiakan seluruh penerima manfaat. Bagi mereka, belajar Alquran adalah kebahagiaan hidup yang luar biasa.*

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement