Jumat 03 Feb 2023 00:03 WIB

Tampil dengan Pasmina Hitam, Jennie Blackpink Kunjungi Masjid Sheikh Zayed

Kolom Instagram Jennie dipenuhi komentar positif dari penggemar.

Jennie Blackpink. Tampil dengan Pasmina Hitam, Jennie Blackpink Kunjungi Masjid Sheikh Zayed
Foto: Soompi
Jennie Blackpink. Tampil dengan Pasmina Hitam, Jennie Blackpink Kunjungi Masjid Sheikh Zayed

REPUBLIKA.CO.ID, ABU DHABI -- Jennie Blackpink mengunjungi Masjid Agung Sheikh Zayed di Abu Dhabi, Kamis (2/2/2023). Kunjungan Jennie tersebut dilakukan di sela tur konser BORN PINK yang sedang berlangsung.

Penyanyi berusia 27 tahun itu beralih ke Instagram untuk berbagi sekilas tentang kunjungannya ke Masjid Agung Sheikh Zayed dengan memposting beberapa foto. Dalam rangkaian foto yang dibagikan, penyanyi "Shut Down" itu terlihat memakai pasmina hitam untuk menutupi rambutnya

Baca Juga

Jennie berpose di beberapa sudut masjid agung. Jennie memilih sepasang celana panjang bermotif dan sweter rajutan lengan panjang longgar dengan kaus putih di bawahnya. Dia melengkapi penampilannya dengan sepasang sepatu olahraga bernuansa hitam dan putih.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by J (@jennierubyjane)

 

Dilansir di The News, Kamis, pelantun "Pink Venom" itu memberi judul postingan tersebut Menjelajah Sambil Tur. Idola Blackpink ini mendapatkan pujian dari para penggemar atas penampilannya yang sederhana dalam klik yang baru-baru ini dibagikan dari landmark terkenal Abu Dhabi.

Unggahan Jennie menuai komentar positif dari warganet. Terpantau warganet Indonesia juga meninggalkan jejak di kolom komentar Instagram Jennie. Ada yang menyapa dengan 'Assalamualaikum' dan memuji tampilan Jennie dengan hijab.

Blackpink saat ini sedang dalam tur konser BORN PINK yang sedang berlangsung. Mereka memulai perjalanan pada Oktober 2022 dan akan berakhir pada 21 Juni 2023.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...

Apakah internet dan teknologi digital membantu Kamu dalam menjalankan bisnis UMKM?

  • Ya, Sangat Membantu.
  • Ya, Cukup Membantu
  • Tidak
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement