Selasa 31 Jan 2023 17:43 WIB

Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) Bersama Rumah Zakat, Peduli Banjir di Kudus

Sebanyak 75 paket sembako diterima oleh warga terdampak banjir

Majelis Telkomsel Taqwa yang bekerja sama dengan Rumah Zakat Indonesia memberikan bantuan berupa sembako pada Selasa (25/1/2023).
Foto: Rumah Zakat
Majelis Telkomsel Taqwa yang bekerja sama dengan Rumah Zakat Indonesia memberikan bantuan berupa sembako pada Selasa (25/1/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, KUDUS -- Bencana Banjir melanda Kabupaten Kudus Jawa Tengah selama sekitar 2 pekan di awal tahun 2023 ini, masyarakat banyak yang menjadi korban akibat banjir, banyak rumah tergenang, sawah yang rumah atau belum berhasil panen akibat banjir tersebut.

Banyak pihak turut membantu untuk meringankan korban akibat bencana banjir ini, begitu pula yang dilakukan dari lembaga Majelis Telkomsel Taqwa yang bekerja sama dengan Rumah Zakat Indonesia memberikan bantuan berupa sembako pada Selasa (25/1/2023). Kegiatan dilaksanakan di tiga titik disekitar tower Telkomsel yang ada di Kudus, yaitu di Desa Setrokalangan, Desa Banget Kecamaan Kaliwungu dan satu titik di Desa Jati Wetan Kecamatan Jati Kabupaten Kudus.

Bantuan sembako disalurkan langsung oleh perwakilan dari Telkomsel Bagus dan Ikhwan Relawan Rumah Zakat Indonesia. Dan yang menerima adalah warga sekitar yang tower Telkomsel yang terkena banjir.

"Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dari kami kepada warga yang berada disekitar tower, semoga bisa meringankan beban dari masyaakat yang terkena banjir di Kudus ini," ujar Bagus perwakilan dari Telkomsel, dalam siaran pers.

 

photo
Majelis Telkomsel Taqwa yang bekerja sama dengan Rumah Zakat Indonesia memberikan bantuan berupa sembako pada Selasa (25/1/2023). - (Rumah Zakat)
Salah satu penerima bantuan Dadang menyampaikan banyak terima kasih kepada Majelis Telkomsel Taqwa yang telah peduli kepada kami korban banjir semoga dapat berkah dan mendapat Ridho dari Allah, SWT. Sebanyak 75 paket sembako diterima oleh warga terdampak banjir, dengan penuh bahagia mereka menerima bantuan tersebut.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Apakah internet dan teknologi digital membantu Kamu dalam menjalankan bisnis UMKM?

  • Ya, Sangat Membantu.
  • Ya, Cukup Membantu
  • Tidak
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement