Clock Magic Wand Quran Compass Menu

150 Gerai Zakat IZI di Seluruh Indonesia Ramaikan Ramadhan

Gerai tersebut dibuka untuk memudahkan layanan zakat dan sedekah masyarakat.

Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) selama Ramadhan 2018 membuka gerai zakat.
IZI Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) selama Ramadhan 2018 membuka gerai zakat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) selama Ramadhan 2018 membuka gerai zakat. General Manager Zakat Funding Deddy Fenalosa mengatakan ada sebanyak 150 gerai zakat yang dibuka menjelang hingga selesai Ramadhan.

Sponsored
Sponsored Ads

Gerai zakat itu tersebar di seluruh kantor perwakilan IZI di Indonesia yang beroperasi di sejumlah perkantoran, mal dan masjid. Beberapa gerai yang dibuka di wilayah pusat, yaitu di Main Hall Bursa Efek Indonesia, Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan Republik Indonesia (Kemenkeu RI), Kementerian Koperasi, Pertamina dan Wisma Antara mulai awal puasa.

"Gerai zakat ini resmi melayani masyarakat bagi yang hendak menunaikan zakat, baik zakat maal, fitrah, infak dan sedekah." kata Deddy di Kantor IZI Pusat pada Selasa (22/5).

Scroll untuk membaca

Deddy menjelaskan gerai tersebut dibuka untuk memudahkan layanan zakat dan sedekah masyarakat yang beraktivitas di perkantoran, mal dan masjid hingga akhir Ramadhan. Deddy memastikan di gerai tersebut, masyarakat juga bisa memperoleh informasi mengenai mekanisme tata cara berzakat, infak dan sedekah secara tunai atau melalui situs Zakatpedia.com.

Supervisor Gerai dan Telezakat Irfan Zidni menyampaikan melayani konsultasi dan penerimaan zakat mengikuti waktu aktif bekerja pada pukul 08.00-17.00 untuk di gerai perkantoran, di pusat perbelanjaan pukul 10.00-21.00 dan pukul 12.00 sampai selepas shalat tarawih pukul 21.00 di masjid.

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>