Ahad 31 Dec 2017 23:23 WIB

Ini Layanan Baznas di Dzikir Nasional 2017

Rep: mg01/ Red: Agung Sasongko
Stand Baznas di Dzikir Nasional 2017.
Foto: Mg01
Stand Baznas di Dzikir Nasional 2017.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) ikut memeriahkan acara Dzikir Nasional 2017 yang diselenggarakan Republika di Masjid At-Tin, Jalan Taman Mini, Jakarta Timur, Ahad (31/12).

Beberapa stan Baznas dibuka seperti pos kesehatan, dan pos air. Di pos kesehatan ini umat bisa mengecek kesehatannya, sedangkan di pos air, disediakan air minum untuk umat yang membutuhkan.

Muhammad Rojudin, Penanggung Jawab Layanan Aktif Baznas mengatakan, di pos air sendiri disediakan charger gratis, dan kopi seduh gratis untuk umat. Gerai layanan zakat juga dibuka Baznas dan berada di teras depan masjid lantai dasar.

"Kita sediakan charger gratis, ini juga ada air panas, dan kopi-kopi juga gratis yang dilayani oleh Kopi Sepeda binaan Baznas. Intinya kita hadir untuk melayani umat" kata Rojudin kepada Republika.co.id.

Seorang pengunjung Dzikir Nasional 2017 bernama Saefudin (34 tahun) asal Bambu Apus, Jakarta ini merasa terbantu dengan adanya stan Pos Air dari Baznas ini, ia sendiri memesan satu gelas kopi hitam seebelumnya mengantri dahulu karena banyak umat yang datang di stan tersebut.

"Saya dateng ke acara ini, saya liat ada tenda Baznas ramai, saya dekatin ternyata ada kopi gratis, lalu pesan kopi deh. Saya merasa terbantu," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement