Rabu , 11 Oktober 2017, 15:32 WIB

Gilang Ramadhan: Kado Terindah Saat Anak Tetap Sekolah

Red: Gita Amanda
MAI Foundation
Perayaan Milad MAI di Al Bayan  Mandiri.
Perayaan Milad MAI di Al Bayan Mandiri.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Masih dalam rangkaian acara ulang tahun yang ketiga, Mandiri Amal Insani (MAI)
Foundation mengadakan doa bersama di Sekolah MI Al Bayan Mandiri, Pamijahan, Bogor, pada
Sabtu (7/10) lalu. Dalam acara tersebut Gilang Ramadhan dari MAI Foundation mengatakan kado terindah adalah saat anak-anak didik di MI Al Bayan Mandiri tetap semangat bersekolah.

Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 155 anak SD dan PAUD Al Bayan Mandiri, para guru, tokoh masyarakat, warga sekitar dan peternak Pamijahan sebanyak 10 orang. Gilang Ramadhan dari MAI Foundation dalam sambutan menuturkan bahwa satu hadiah terindah di hari ulang tahun MAI adalah ketika anak didik MI Al Bayan Mandiri tetap semangat dan bisa memanfaatkan kesempatan yang telah Allah berikan itu dengan belajar yang tekun.

Apalagi di zaman yang semakin canggih, persaingan semakin ketat, pendidikan yang bagus dan berkualitas harus digapai. "Demi cita-cita yang tinggi, teruslah belajar," ujar Gilang.

Selain potong tumpeng, acara diisi oleh penampilan seperti dai cilik, qasidah, pembacaan puisi dan tarian.

Kepala Sekolah MI Al Bayan Mandiri Ade Sopian mengucapkan syukur karena dengan hadirnya MI Al Bayan Mandiri sebagai sekolah binaan MAI Foundation telah menjadi solusi bagi masyarakat setempat agar anak-anaknya bisa mendapatkan pendidikan yang layak. Sehingga secara tidak langsung, MAI memberi kontribusi demi kemajuan bangsa dan negara di bidang pendidikan.

Tak lupa, Ade mewakili segenap elemen MI Al Bayan Mandiri mengucapkan selamat milad yang ketiga untuk MAI Foundation. “Semoga di hari jadi yang ketiga ini, MAI Foundation semakin mendunia untuk dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat yang ada di pelosok negeri,” tuturnya.