Kamis , 28 September 2017, 19:59 WIB

Kahitna Siap Meriahkan Reuni Akbar SMA 31

Red: Hazliansyah
ist
Reuni Akbar SMA 31 Jakarta
Reuni Akbar SMA 31 Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup band Kahitna dipastikan meramaikan hajatan Reuni Akbar SMA 31 Jakarta. Reuni yang akan melibatkan seluruh angkatan ini diharapkan bakal menyatukan lebih dari 2.000 alumni.

"Untuk acara Reuni Akbar ini sudah bisa kita umumkan bahwa Kahitna akan tampil," kata Mardani, ketua panitia Reuni Akbar SMA 31 Jakarta.

Untuk acara reuni, Danny -- begitu panggilan akrab Mardani -- menjelaskan kegiatan ini akan digelar di Theater Garuda Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Kegiatan ini, kata dia, akan melibatkan alumni mulai dari angkatan 1979 hingga angkatan terbaru 2016.

"Kegiatannya akan kami gelar pada 19 November mendatang," ujarnya.

Selain Kahitna, Danny menjelaskan, kegiatan reuni ini akan menampilkan komika Abdel. Abdel merupakan salah satu alumni SMA 31 Jakarta dari angkatan 89.

"Selain Abdel, kegiatan reuni akbar SMA 31 Jakarta ini akan menghadirkan pula beragam acara hiburan," jelasnya.

Lebih lanjut Danny menjelaskan tema besar dari kegiatan reuni akbar ini bertajuk 'Kasih Untuk Sahabat'. Sebagai inti dari kegiatan reuni ini, kata dia, akan diberikan pula donasi bantuan kepada para guru purnabakti serta anak-anak yatim piatu yang orang tuanya berstatus sebagai alumni SMA 31.

"Manfaat dari kegiatan ini nantinya kembali untuk seluruh alumni dan juga para guru purnabakti," kata dia.

Sebelum menuju acara puncak di Taman Mini, Danny menjelaskan, pihaknya telah menggelar sejumlah rangkaian kegiatan pendahuluan. Di antaranya ada kegiatan bazaar amal, fun walk pada saat Car Free Day di Jakarta hingga turnamen golf.

Kegiatan-kegiatan itu menjadi pemanasan sebelum dihelatnya puncak acara reuni akbar lintas angkatan.

Di antara alumni yang dipastikan hadir untuk acara reuni akbar 31 ini adalah Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon. Fadli menyambut gembira dengan adanya kegiatan ini.

"Harapannya tentu saja kegiatan semacam ini akan lebih merekatkan hubungan antaralumni dan bisa saling membantu satu sama lainnya," kata dia beberapa waktu lalu.