Senin , 18 September 2017, 13:26 WIB

Reuni Akbar Pangkostrad di Yonif Raider 100

Red: Hazliansyah
Penkostrad
Pangkostrad Reuni Akbar Yonif Raider 100
Pangkostrad Reuni Akbar Yonif Raider 100

REPUBLIKA.CO.ID, LANGKAT, SUMATERA UTARA -- Panglima Kostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi mengunjungi Batalyon Infantri Raider 100/Prajurit Setia di Namu Sira-sira Namu Ukur Utara Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Sabtu (16/9) lalu.

Kedatangan Pangkostrad yang pernah menjabat sebagai Danyonif Raider 100/PS tersebut adalah untuk bertatap muka sekaligus reuni akbar dengan para Prajurit Raider 100/PS.

Pada kesempatan tersebut, Pangkostrad menyampaikan kesan dan pengalamannya semasa berada di tengah-tengah Prajurit Linud 100/PS.

“Saya bangga kepada seluruh Prajurit Yonif Raider 100/PS dan keluarganya, kalian harus kompak, jaga nama baik satuan dan ingat jangan ada yang melanggar hukum,” ujar Pangkostrad.

Hadir pada kegiatan Reuni Akbar diantaranya, Asintel Kasdam Kolonel Inf Maulana Ridwan, Asintel Kasdam I/BB Kolonel Inf Maulana Ridwan, Aspers, Aslog,Asters Kasdam I/BB, Kapendam,KaKudam I/BB, Dandim 0201/BS Kolonel Inf Bambang Herqutanto, Danbrigif 7/RR Kol Inf Dody, Dandim 0203/Lkt Letkol Arh Dedy Rahmanto MSi (Han), juga hadir Kapen Kostrad Letkol Inf Putra Widyawinaya dan para Prajurit Raider 100/PS terdiri dari Pa, Ba dan Ta.