Selasa 19 Sep 2017 12:17 WIB

Top Brand Diharapkan Buat Rumah Zakat Lebih Baik

Rep: Fuji Pratiwi/ Red: Agus Yulianto
CEO Rumah Zakat Nur Efendi
Foto: ROL/Havid Al Vizki
CEO Rumah Zakat Nur Efendi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah Zakat meraih penghargaan sebagai Top Brand dari Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group. Selain bersyukur, Rumah Zakat berharap, kepercayaan ini bisa membuat mereka lebih baik.

CEO Rumah Zakat Nur Efendi menyampaikan, Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group memberikan penghargaan kepada Rumah Zakat sebagai Top Brand 2017 kategori badan zakat dan amal. "Penghargaan Top Brand ini adalah penghargaan untuk para muzaki, penerima manfaat, amil, serta publik yang selalu menjaga profesionalisme dan transparasi di Rumah Zakat," ungkap Nur Efendi melalui pesan aplikasi daring, Selasa (19/9).

Atas capaian ini, Nur Efendi juga menyatakan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan masyarakat kepada Rumah Zakat. "Mohon doa agar kami bisa semakin amanah dan selalu menjadi lebih baik," ungkapnya.

Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group melakukan riset di sebelas kota besar di Indonesia untuk menentukan merek pilihan konsumen. Kriteria merek pemenang Top Brand adalah terpilih oleh konsumen dengan tiga parameter yakni top of mind share, top market share, dan top commitment share.

Merek yang terpilih adalah merek yang memperoleh Top Brand Index sebesar 10,0 persen dan menurut hasil survei berada dalam posisi tiga besar. Top Brand Index Rumah Zakat sendiri sebesar 19,4 persen dan berada di urutan teratas untuk kategori badan zakat dan amal. Berdasarkan itu, Rumah Zakat mendapatkan penghargaan sebagai Top Brand 2017 kategori badan zakat dan amal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement